Recent comments

  • Breaking News

    Porseni Kapuas Hulu Selesai, Sekda Pesan Kontingen Hati-hati di Jalan

    Sekda Kapuas Hulu memberikan piala kepada juara umum.
    KAPUAS HULU, uncak.com - Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) tingkat Kabupaten Kapuas Hulu tahun 2024 jenjang SD dan SMP, telah usai.

    Acara tersebut ditutup secara resmi oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kapuas Hulu, Mohd. Zaini, di Indoor Volly Putussibau, Sabtu (08/06/2024) malam.

    Porseni yang dimulai pada 3 Juni 2024 itu mengusung tema 'Sehat, Kuat, Merdeka Berkreasi dan Berprestasi untuk Mewujudkan Kapuas Hulu HEBAT".

    Porseni tersebut diikuti oleh 3.534  peserta dari 23 Kecamatan yang ada di Kapuas Hulu, terdiri dari para guru pendamping, guru pembimbing, pelatih, official dan murid atau siswa -siswi.

    Pada kesempatan itu, Sekda mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada seluruh pihak panitia dan semua pihak, khususnya kepada para guru dan peserta, serta para Camat se Kapuas Hulu yang telah mensupport para pelajar, yang merupakan generasi atlet Kapuas Hulu.

    "Untuk para atlet teruslah semangat dan terus berlatih lebih keras lagi serta disiplin untuk meraih prestasi yang lebih tinggi lagi," ujarnya.

    Ia berharap kepada para atlet yang berprestasi semoga mampu bersaing pada Porseni di tingkat Provinsi Kalimantan Barat nantinya.

    "Atlet yang berprestasi harus terus mempertahankan dan meningkatkan prestasinya," pintanya.

    Tidak lupa, Sekda berpesan kepada seluruh kontingen, agar berhati-hati dalam kepulangannya nanti supaya selamat sampai tujuan.

    "Ini yang paling penting yaitu masing-masing kontingen saat pulang nanti, harus berhati-hati di jalan agar selamat sampai tujuan," pesannya.

    Sementara itu, Ketua Panitia Porseni tingkat Kabupaten Kapuas Hulu tahun 2024, Petrus Kusnadi, yang juga merupakan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Kapuas Hulu, juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak.

    Selain itu, ia juga meminta maaf apabila pelayanan dari panitia kepada para kontingen tidak memuaskan.

    "Kami terus berupaya untuk meningkatkan kualitas Porseni ini dari tahun ke tahun, dengan tujuan untuk mencari bibit-bibit atlet Kapuas Hulu yang handal," tuturnya. (Noto)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    kmiklan

    Post Bottom Ad

    kmiklan