Recent comments

  • Breaking News

    Terpilih Secara Aklamasi, Edi Suhita Pimpin MPC Pemuda Pancasila Kapuas Hulu

    Edi Suhita Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Kapuas Hulu, Periode 2017 - 2021.
    PUTUSSIBAU, Uncak.com - Musyawarah Cabang (Muscab) ke-9 Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Kapuas Hulu mengangkat Edi Suhita sebagai ketua terpilih secara aklamasi yang dilaksanakan di Aula Hotel Merpati Indah, Jalan KS. Tubun Putussibau Kapuas Hulu, Sabtu (8/4/17).

    Sidang pleno dalam agenda pandangan umum PAC se Kapuas Hulu memberikan pandangan dan menyatakan sikap memilih Edi Suhita sebagai ketua MPC PP Kabupaten Kapuas Hulu periode 2017-2021.

    Dalam kesempatan tersebut, Edi Suhita meyampaikan ucapan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya untuk memimpin Pemuda Pancasila Kabupaten Kapuas Hulu empat tahun kedepan.

    Ia menjelaskan bahwa memimpin MPC PP Kapuas Hulu merupakan amanah yang harus di jalankan melalui tanggung jawab, kerja keras serta dedikasi yang tinggi untuk membangun kepentingan peran organiasi dalam mengawasi kinerja Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu dan sebagai mitra masyarakat.

    "Selama kebijakan pemerintah berpihak kepada masyarakat, kita dukung sepenuhnya. Namun jika sebaliknya kebijakan pemerintah tidak sesuai mekanisme, kita harus memberikan masukkan agar pemerintah tidak salah langkah," ucap Akok akrap sapaannya.

    Kedepannya Pemuda Pancasila wajib mengantarkan kader ke Legislatif Pusat, Provinsi dan Kabupaten pada Pemilu 2019 mendatang serta mengajak kader untuk mengawasi investor yang masuk ke Kapuas Hulu agar tidak merugikan masyarakat, tegasnya.

    Selain itu, PP Kapuas Hulu dapat membantu untuk melestarikan lingkungan Kapuas Hulu agar tidak rusak dan wajib membuka usaha untuk mendatangkan pendapatan melalui koperasi dan badan usaha lainnya yang tidak menentang aturan yang ada, ujarnya.

    "Saya meminta PAC perbatasan dan lainnya untuk membangun kerja sama dengan pihak-pihak terkait untuk menjaga keamanan yang mengancam NKRI," pungkasnya.  [Roni]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad