Recent comments

  • Breaking News

    Seorang Anak di Kedamin Tewas Tertabrak Truk Tanki

    Jasad korban Reno (13) saat berada dirumah sakit


    KAPUAS HULU, Uncak.com - Telah terjadi kecelakaan diduga akibat kelalaian, sehingga mengakibatkan seseorang meninggal dunia. Kecelakaan tersebut terjadi di gudang tanki milik H. Kalang, Jalan Lintas Selatan, Kelurahan Kedamin Hulu, Putussibau, Kapuas Hulu, Jumat (22/9/2017) sekitar pukul 12.40 WIB.

    Adapun Kronologis Kejadian, ketika tersangka Bagas (13) pergi ke rumah korban Reno (13) yang bertempat di terminal Kedamin. Sesampainya di rumah Reno, kemudian keduanya berangkat menuju Gudang milik H. Kalang di Jalan Lintas Selatan Kedamin Hulu, Kecamatan Putussibau Selatan, dengan tujuan hendak bermain Play stasion (PS).

    Suasana Gudang Lokasi Kejadian Yang Terpasang Police Line
    "Mereka bermain game saat tiba di gudang, namun tidak lama kemudian, Bagas pamit dengan Rino untuk keluar  menemui temannya yakni Dimas di Jalan Sentosa dengan tujuan meminta pin BBM," ujar Kapolres Kapuas Hulu AKBP Imam Riyadi kepada uncak.com, Jumat.

    Usai dari rumah Dimas lanjut Kapolres, kemudian Bagas kembali ke gudang serta menyimpan motornya di gudang. Setelah itu pergi kedepan untuk membeli rokok. "Setelah selesai membeli rokok, kemudian Bagas kembali ke gudang, lalu mengambil kunci mobil Tanki dengan Nomor Polisi KB. 9541 F yang tergantung di dalam gudang," terang Imam.

    Dijelaskan Imam, setelah mengambil kunci kemudian Bagas naik ke dalam mobil dengan tujuan menghidupkan musik, namun sebelum menghidupkan musik, bagas menghidupkan mesin mobil terlebih dahulu sambil memutar- mutar perseneling (gigi mobil) tanki tersebut," jelasnya.

    Lebih lanjut Imam mengatakan, ketika mesin mobil hidup, Bagas menekan gas, lalu tiba-tiba mobil tersebut melompat hingga menabrak bangunan gudang dan menabrak korban yang saat itu korban berada di dalam ruangan gudang sedang bermain PS.
    Suasana Rumah Korban
    "Korban terseret sampai masuk kedalam parit yang berada di dekat bagunan gudang tersebut. Melihat hal tersebut, kemudian Bagas turun dari mobil untuk menolong korban, namun Bagas tidak mampu mengeluarkan korban dari dalam parit, akhirnya Bagas lari ke terminal untuk memberitahukan ke orang tua korban bahwa korban tertabrak mobil tanki," ungkap Imam.

    Kemudian tambah Imam, orang tua korban dibantu oleh beberapa warga menolong dan membawa korban ke Rumsh Sakit. Sesampainya di Rumah Sakit, akhirnya korban meninggal dunia.  [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Computer Pro

    Post Bottom Ad

    Computer Pro