Recent comments

  • Breaking News

    Sambang dan Silaturahmi untuk Mengayomi dan Melayani

    KAPUAS HULU, Uncak.com - Kapolsek Pengkadan, Ipda Jaspian turun langsung berkomunikasi dengan warga masyarakat dan aparatur pemerintahan Desa Pinang Laka, Rabu (5/12/2018).

    Menurutnya, hal itu dilakukan karena dianggap lebih efektif dalam penerimaan informasi dan membangun komunikasi yang baik dengan masyarakat nantinya.

    Dikatakan Jaspian, bersilaturahmi dengan perangkat Desa Pinang Laka itu bertujuan untuk menjalin keharmonisan. Selain itu, juga untuk menyerap segala aspirasi serta informasi dari aparatur pemerintahan Desa Pinang Laka utamanya terkait Kamtibmas.

    "Sambang dan silaturahmi ini tidak hanya dilaksanakan oleh anggota Polsek Pengkadan saja, melainkan, Kapolsek juga harus ikut melaksanakan kegiatan sambang serta bersilaturahmi dengan perangkat desa," katanya.

    Dalam silaturahmi itu, tidak lupa Kapolsek Pengkadan menyampaikan imbauan dan pesan-pesan Kamtibmas agar perangkat desa ikut membantu menggalakkan lagi Pamswakarsa di lingkungan masing-masing untuk mengantisipasi segala macam tindak kejahatan.

    Sementara itu, Kepala Desa Pinang Laka, Mahmud, menyambut baik langkah yang dilaksanakan oleh Kapolsek Pengkadan yang langsung sambang dan silaturahmi di desa yang ia pimpin.

    "Dengan adanya giat sambang serta silaturahmi yang dilakukan oleh Kapolsek Pengkadan berserta anggotanya ini, kami benar-benar merasa diayomi dan dilayani oleh Polsek Pengkadan," singkat Mahmud.

    Penulis: JS
    Editor   : Noto

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Computer Pro

    Post Bottom Ad

    Computer Pro