Recent comments

  • Breaking News

    Beri Rasa Aman dan Nyaman kepada Jama'ah

    Kapolsek Pengkadan, Ipda Jaspian, saat melaksanakan pengamanan sholat Idul Adha di Masjid Al-Yaqin, Desa Riam Panjang.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Dalam rangka menjamin keamanan dan kenyamanan jama'ah dalam melaksanakan Shalat Idul Adha 1440 H/2019 M, Kepolisian Sektor (Polsek) Pengkadan, Polres Kapuas Hulu, Kalimantan Barat melaksanakan pengamanan di tempat yang digunakan untuk melaksanakan Sholat Idul Adha yang berada di wilayah hukum Polsek Pengkadan, Minggu (11/8/2019) pagi.

    Kapolsek Pengkadan, Ipda Jaspian memimpin langsung anggotanya dalam melaksanakan pengamanan ibadah yang digelar di tempat-tempat yang dipergunakan untuk melaksanakan Shalat Idul Adha di wilayah Kecamatan Pengkadan tersebut.

    Tak hanya mengamankan, Polsek Pengkadan juga memberikan himbauan kepada para jamaah untuk saling menghormati dan tertib dalam berlalulintas.

    Ipda Jaspian mengatakan, pengamanan itu dilaksanakan dengan tujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat Kecamatan Pengkadan yang melaksanakan sholat Idul Adha.

    “Saya berharap kepada anggota yang melaksanakan pengamanan, agar bekerja dengan tulus ikhlas dan penuh semangat dalam melaksanakan pengamanan karena pengamanan ini selain mempunyai tanggungjawab yang tinggi, juga mempunyai nilai-nilai ibadah yang besar,” kata Ipda Jaspian.  [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    kmiklan
    kmiklan

    Post Bottom Ad

    kmiklan