Recent comments

  • Breaking News

    Ribuan Warga Padati Pasir Batang Bunut

    Suasana ribuan warga saat menyaksikan lomba bola dangdut putri.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Dalam rangka menghibur para pengunjung dan kafilah pada perhelatan Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) ke-XXVIII Tahun 2019 Tingkat Kabupaten Kapuas Hulu, yang diselenggarakan di Kecamatan Bunut Hilir, warga setempat menggelar berbagai kegiatan, bertempat di pasir Batang Bunut, Desa Kapuas Raya, Kecamatan Bunut Hilir, Minggu (22/9) sore.

    Kegiatan tersebut digelar secara swadaya oleh masyarakat Nanga Bunut dan sekitarnya.

    Adapun kegiatan yang digelar itu, di antaranya yakni tarik tambang putra, panjat pinang tingkat remaja, bola dangdut putri, dan lain-lain.

    Alam Satria, S. Kep, Ners, tokoh pemuda Bunut Hilir mengatakan, kegiatan tersebut diadakan secara spontanitas tanpa direncanakan sebelumnya. Selain itu, dananya juga murni dari swadaya warga masyarakat setempat.

    "Ini kami lakukan secara spontanitas. Baru terpikir tadi malam, lalu langsung kami laksanakan hari ini. Ini semua kami lakukan untuk menghibur para pengunjung yang datang dari seluruh kecamatan yang ada di Kapuas Hulu dalam rangka ajang MTQ. Apalagi malam nanti adalah malam penutupan," ujar Alam, ditemui di tempat acara berlangsung, Minggu sore.

    Menurut Alam, dirinya tidak menyangka sebelumnya bahwa pengunjung akan sebanyak ini.

    "Saya sangat terharu menyaksikan antusias pengunjung yang begitu membludak. Saya tidak menyangka acara ini semeriah ini," tutur Alam.

    Pantauan wartawan media ini, tampak kemeriahan dan antusias ribuan para pengunjung, dengan adanya hiburan tersebut.  [Noto]

    Berikut beberapa foto suasana kemeriahannya:


    1 komentar:

    1. Selamat buat kecamatan Bunut Hilir Kab.Kapuas Hulu Prov.KALBAR

      BalasHapus

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak