Recent comments

  • Breaking News

    Mulia, Ustadz Mualaf di Kapuas Hulu Ini Tak Henti-hentinya Berbagi

    Ustadz Indra Abdurahman alias Yohanes Soter, yang merupakan Ketua Lembaga Persaudaraan, Pembinaan Mualaf (LP2M) Kabupaten Kapuas Hulu, saat berbagi kepada masyarakat.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Ketua Lembaga Persaudaraan Pembinaan Muallaf (LP2M) Kabupaten Kapuas Hulu, Provinsi Kalimantan Barat, Ustadz Indra Abdurahman alias Yohanes Soter, berbagi kasih kepada warga masyarakat di Desa Tanjung Lasa, Kecamatan Putussibau Utara, Kabupaten Kapuas Hulu, Provinsi Kalimantan Barat, Minggu (17/5/2020).
    Berbagi kasih yang dilakukan oleh Ustadz tersebut yakni membagikan beras, dan lain sebagainya, untuk warga masyarakat yang terdampak COVID-19, di pelosok desa dan kampung-kampung, seperti yang dilakukan hari ini di Desa Tanjung Lasa.
    Aksi berbagi tersebut sudah dilakukan untuk ke-empat kalinya pada Bulan Ramadhan tahun ini.
    "Semoga yang kami berikan ini bermanfaat bagi masyarakat yang menerimanya. Tak lupa, kami selaku pengurus LP2M Kapuas Hulu mengucapkan ribuan terimakasih kepada Bapak, Ibu dan para donatur yang telah ikut berpartisipasi dalam program peduli dampak COVID-19 ini," ucap Ustadz Indra Abdurahman, yang merupakan seorang Ustadz Mualaf itu.
    Pada kesempatan tersebut, Ustadz Indra Abdurahman juga mengucapkan terimakasih, terkhusus kepada Drs. Haji Iwan Setiawan selaku Pejabat Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu yang telah banyak membantu kelancaran kegiatan tersebut.
    "Semoga Allah SWT membalas segala kebaikan Bapak dan Ibu sekalian yang tidak bisa saya sebutkan namanya satu persatu. Namun, tidak mengurangi rasa hormat saya kepada Bapak dan Ibu sekalian," ungkapnya. [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak kabanindo