Recent comments

  • Breaking News

    Sah, DPP PDI-P Rekomendasikan Sis-Wahyu Bertarung di Pilkada Kapuas Hulu

    Fransiskus Diaan akrab disapa Sis (kiri) dan Wahyudi Hidayat (kanan).
    JAKARTA, Uncak.com - Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Bambang Wuryanto dan Sekretaris Jenderal DPP PDIP, Hasto Kristiyanto secara resmi menandatangani surat rekomenasi nomor 1645/IN/DPP/VII/2020, yang dikeluarkan di Jakarta pada 01 Juli 2020 lalu.

    Terkait surat rekomendasi dari DPP-PDI Perjuangan itu, diperuntukkan kepada Fransiskus Diaan - Wahyudi Hidayat, untuk dijadikan Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kapuas Hulu pada Pilkada Desember 2020 mendatang di Kabupaten Kapuas Hulu, yang diajukan PDI Perjuangan.

    Surat rekomendasi itu diserahkan oleh pengurus DPP PDI Perjuangan di Jakarta kepada Fransiskus Diaan - Wahyudi Hidayat, dan diterima di Sekretariat DPD PDIP Provinsi Kalimantan Barat di Pontianak, Jumat (17/7/2020).
    Surat rekomendasi dari DPP PDIP kepada Fransiskus Diaan - Wahyudi Hidayat, untuk dijadikan Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kapuas Hulu pada Pilkada Kapuas Hulu Tahun 2020.
    Dalam surat rekomendasi itu, terdapat 5 (lima) poin keputusan, diantaranya merekomendasikan Fransiskus Diaan, S.H untuk dijadikan Calon Bupati Kapuas Hulu dan Wahyudi Hidayat, S.T untuk dijadikan Calon Wakil Bupati Kapuas Hulu.

    Mengintruksikan DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kapuas Hulu untuk mendaftarkan Fransiskus Diaan, S.H dan Wahyudi Hidayat, S.T, sebagai pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kapuas Hulu dari PDI Perjuangan ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kapuas Hulu.

    DPP PDI Perjuangan mengintruksikan kepada seluruh jajaran partai, DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kapuas Hulu untuk mengamankan, menjalankan dan memperjuangkan terpilihnya Fransiskus Diaan, S.H menjadi Bupati Kabupaten Kapuas Hulu dan Wahyudi Hidayat, S.T menjadi Wakil Bupati Kabupaten Kapuas Hulu. [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad

    bawas kabanindo