Recent comments

  • Breaking News

    Babinsa Manua Sadap Terus Imbau Warga Patuhi Prokes

    KAPUAS HULU, Uncak.com - Babinsa Manua Sadap, Koramil-05/Embaloh Hulu, Kodim 1206/Putussibau, Serda Supartono, terus mengajak dan menghimbau warga untuk selalu disiplin   protokol kesehatan di mana pun dan apa pun yang dikerjakan, Jumat (18/6/2021).

    Oleh sebab itu, diperlukan adanya peran aktif Babinsa di masing-masing wilayah untuk dapat selalu menghimbau ke warga masyarakat, serta seluruh komponen lainnya untuk ikut serta berperan di dalamnya.

    Menindaklanjuti hal tersebut, Babinsa Koramil-05/Embaloh Hilir, Serda Supartono mensosialisasikan, menghimbau dan mengajak untuk dapat selalu bekerjasama agar seluruh komponen masyarakat di mana pun berada agar selalu tetap menggunakan masker dan mencuci tangan usai bepergian.

    "Kegiatan seperti ini akan kami lakukan secara terus menerus agar seluruh warga sadar dan mawas diri akan pentingnya menggunakan masker supaya terhindar dari Covid-19 yang hingga saat ini belum berakhir,” terangnya.

    “Itikad baik ini merupakan salah satu bentuk rasa kepedulian dan silaturahim serta meningkatkan rasa kebersamaan terhadap sesama warga, Khusunya warga yang terdampak Covid-19,” tambahnya.

    Dengan adanya Babinsa yang ikut serta dalam mensosialisasikan tentang disiplin protokol kesehatan guna menghindari tertularnya Virus Corona sehingga warga merasa yakin akan pentingnya menggunakan masker di manapun berada.

    Editor dan Publikasi: Noto Sujarwoto

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad