Recent comments

  • Breaking News

    Kolaborasi Satresnarkoba Polres Kapuas Hulu dengan BNNK dan Bea Cukai Cegah Peredaran Gelap Narkotika

    Kolaborasi dan sinergitas Satresnarkoba Polres Kapuas Hulu dengan BNNK Sintang dan Bea Cukai Nanga Badau, dalam rangka mencegah peredaran gelap narkotika.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Kapolres Kapuas Hulu, AKBP Hendrawan, melalui Kasat Resnarkoba Polres Kapuas Hulu, Iptu Jamali, melakukan koordinasi membangun sinergitas dan kolaborasi dengan Kepala Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Sintang, AKBP Lamuati dan Kepala Bea Cuka Nanga Badau, Heri Purwanto.

    "Koordinasi membangun sinergitas dan kolaborasi tersebut dilakukan untuk menyamakan persepsi dalam rangka pencegahan dan penindakan setiap penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba di Kabupaten Kapuas Hulu," ujar Iptu Jamali, Jumat (15/09/2023).

    Dijelaskan Jamali, Kabupaten Kapuas Hulu merupakan daerah perbatasan langsung dengan Malaysia, tidak menutup kemungkinan narkoba masuk ke Indonesia melalui jalur perbatasan, baik melalui border maupun jalan tikus.

    "Untuk melakukan pencegahan tersebut, sangat diperlukan sinergitas dan kolaborasi termasuk peran semua stakeholder dan masyarakat Kabupaten Kapuas Hulu, untuk menjadikan Provinsi Kalimantan Barat, khususnya Kabupaten Kapuas Hulu bebas narkoba," jelas Iptu Jamali. (Noto)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    kmiklan
    kmiklan

    Post Bottom Ad

    kmiklan