Recent comments

  • Breaking News

    Petakan Potensi Kerawanan Pemilu, Kapolsek dan Ketua Panwaslu Bunut Hulu Jalin Koordinasi

    Suasana silaturahmi dan koordinasi Kapolsek Bunut Hulu beserta anggota dengan Panwaslu Kecamatan Bunut Hulu.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Kapolsek Bunut Hulu, Iptu Jaspian bersama anggotanya, melakukan silaturahmi dan koordinasi dengan Ketua Panwaslu Kecamatan Bunut Hulu, Senin (27/11/2023).

    Jaspian mengatakan, kunjungannya ke Sekretariat Panwaslu Kecamatan Bunut Hulu itu dalam rangka meningkatkan koordinasi dalam pemetaan kerawanan menjelang Pemilu serentak tahun 2024.

    "Tujuannya untuk menciptakan pelaksanaan Pemilu serentak tahun 2024 yang aman, damai dan kondusif, sehingga diperlukan adanya kerjasama terhadap setiap lini, agar dalam pelaksanaan Pemilu serentak tahun 2024 mendatang, khususnya di Kecamatan Bunut Hulu, aman, damai, sejuk, kondusif serta dapat menekan angka pelanggaran, baik saat tahapan kampanye maupun pelaksanaan pemilihan," ujar  Iptu Jaspian.

    Sementara itu, Ketua Panwaslu Kecamatan Bunut Hulu, Mahjuddin mengucapkan terimakasih atas kedatangan Kapolsek Bunut Hulu beserta anggotanya di Sekretariat Panwaslu Kecamatan Bunut Hulu.

    Mahjuddin mengatakan, sampai saat ini belum ada temuan maupun laporan pelanggaran Pemilu serentak tahun 2024.

    "Diimbau kepada para Kades dan perangkatnya maupun ASN di wilayah Kecamatan Bunut Hulu agar bersikap netral," tuturnya.

    Mahjuddin juga menghimbau kepada warga masyarakat Kecamatan Bunut Hulu, agar tidak tergiur dengan money politik (politik uang) dan tidak mudah terpengaruh dengan informasi di media sosial yang belum tentu kebenarannya.

    "Pilihlah sesuai dengan hati nurani, tanpa ada politik uang serta tidak mudah percaya dengan berita hoax di medsos dan yang tidak kalah penting yakni saling menjaga jangan sampai ada pemilih yang diwakilkan atau memilih lebih dari satu kali," ungkapnya. (Noto)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    kmiklan
    kmiklan

    Post Bottom Ad

    kmiklan