Recent comments

  • Breaking News

    Sambut HUT RI Ke-71, Kodim 1206/Psb Adakan Panggung Hiburan

    Foto: Suasana kebersamaan hiburan dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-71 di halaman kantor Kodim 1206/Psb. (uncak.com/Amrin)
    Putussibau (uncak.com) – Dalam rangka memperingati dan memeriahkan HUT RI ke-71 tahun 2016, Kodim 1206/Psb Kabupaten Kapuas Hulu adakan acara dengan hiburan Orgen Tunggal (OGT) di halaman kantor Kodim 1206/Psb, Jalan Piere Tendean Putussibau Kota, Kecamatan Putussibau Utara, Kabupaten Kapuas Hulu Kalimantan Barat, Sabtu (20/8/16) pukul 20.000 WIB.

    Dalam sambutannya, Letkol Kav. Budiman Ciptadi, Dandim 1206/Psb mengatakan bahwa, kegiatan hiburan ini kita adakan untuk memeriahkan HUT RI ke-71 sekaligus untuk menghibur kita semua khususnya bagi kesatuan serta masyarakat dilingkungan Kodim 1206/Psb yang sudah bekerja dari awal guna mempersiapkan peringatan HUT RI ke-71 serta kegiatan-kegiatan lomba yang kita adakan.


    “Malam ini kita meriahkan HUT RI ke-71 bersama-sama guna menghibur kita semua seluruh anggota serta ibu-ibu Persatuan Istri Tentara (Persit),” kata Budiman.


    Tapi yang terpenting, dalam perayaan kemerdekaan ini dapat dinikmati oleh seluruh lapisan masyarakat dengan tidak mengurangi rasa nasionalisme kita terhadap bangsa Indonesia. Bukan juga malam hiburan ini hanya mencari kesenangan belaka, tapi lebih kepada bagaimana kita meningkatkan rasa kekeluargaan kita dimasyarakat khususnya sesama anggota kesatuan Kodim 1206/Psb juga bagi ibu-ibu Persit, ungkapnya.


    “Tidak ada atasan maupun bawahan saat seperti ini, atasan dan bawahan itu ada saat kita berdinas menjalankan tugas. Yang penting rasa kekeluargaan yang kita harapkan,” tutur Budiman.


    Dalam pelaksanaan hiburan tersebut berjalan dengan lancar serta terlihat rasa kekeluargaan dan keakraban diantara sesama, saling bersenda gurau sehingga timbul rasa kebersamaan, ditambah lagi dengan dihibur oleh artis-artis ibukota Putussibau.  


    [ Amrin ]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak