Recent comments

  • Breaking News

    Nasir Buka Turnamen PJA Cup

    Bupati Kapuas Hulu AM.Nasir saat membuka turnamen PJA Cup di Desa Mawan Kecamatan Pengkadan.
    Kapuas Hulu, [Uncak.com] - Bupati Kapuas Hulu Abang Muhammad Nasir beserta istri secara resmi membuka turnamen sepak bola Purik Jaya Abadi (PJA) Cup dilapangan bola Desa Mawan Kecamatan Pengkadan Kapuas Hulu, Jum’at (4/11/16).

    Turnamen PJA Cup ini diselenggarakan panitia dalam rangka memperingati Hari Pahlawan yang jatuh setiap tanggal 10 November, yang dihadiri juga oleh unsur Muspida Kabupaten Kapuas Hulu dan beberapa unsur Muspika yang ada, pengurus KONI Kapuas Hulu, para Kepala Desa, para Official masing-masing club serta para panitia dan masyarakan yang menyaksikan acara pembukaan tersebut.

    Dalam sambutannya Bupati Kapuas Hulu AM.Nasir menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak baik Kecamatan, Desa, panitia dan masyarakat Desa Mawan, khususnya kepada rekan kita Anton desa Mawan yang telah membantu sebagai sponsor kegiatan PJA Cup ini. sebab, tanpa dukungan dan kerjasamanya belum tentu turnamen ini bisa terlaksana pada hari ini.

    Walaupun keadaan ekonomi kita saat ini dalam keadaan yang sulit, namun berkat kerjasama semua pihak maka turnamen ini bisa terlaksana. Oleh karena itu, saya mengharapkan kepada kepada kita semua untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban selama pelaksanaan turnamen ini berlangsung. “Kepada club yang bertanding agar menjaga sportifitas serta netralitas khusus kepada wasitnya,” harapnya.

    Selain itu, turnamen ini juga sebagai hiburan masyarakat sekaligus untuk dapat memajukan olahraga di bidang sepak bola menjadi lebih baik lagi, baik ditingkat Kecamatan dan Kabupaten maupun pada ivent-ivent lainnya, jelasnya.

    “Turnamen ini juga dapat memupuk nilai-nilai persatuan serta persaudaraan antar desa, kecamatan maupun club yang ada,” ujarnya.
    Antosia masyarakat saat menyaksikan pembukaan turnamen PJA Cup.

    Selama dalam musim turnamen ini Nasir juga menghimbau kepada masyarakat untuk menjaga keamanan selama turnamen berlangsung baik dilapangan maupun dilingkungan sekitarnya. Karena kita ketahui saat ini banyak tindak kejahatan dimasyarakat yang sering terjadi baik pencurian ataupun tindak kejahatan lainnya apalagi dalam suasana keramaian seperti ini. Oleh karenanya agar selalu senantiasa memeriksa dulu keadaan rumahnya sebelum bepergian.

    “Sekali lagi selamat bertanding kepada club yang ikut, selalu jaga sportifitas dam bertanding. Kepada wasit juga jaga netrlitasnya dalam memimpin pertandingan, sebab kalau semua ini sudah kita jalani pasti tidak ada hal-hal yang tidak kita inginkan dilapangan. Kepada seluruh masyarakat saya juga mengharapkan dukungan agar turnamen ini bisa berjalan lancar sampai selesai,” ungkap Nasir.

    Dalam pembukaan turnamen PJA Cup ini diawali dengan pertandingan eksebisi antara Persita Sintang Vs PSKH Kapuas Hulu dengan skor akhir (2-2). Turnamen ini juga akan diikuti oleh 120 club dan diperkirakan akan selesai sekitar satu bulan. 
     
    [ Amrin ]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    AMrin

    Post Bottom Ad