Recent comments

  • Breaking News

    Nasir Tinjau Stan Pameran dan Nikmati Kuliner di SMANSA Putussibau.

    Bupati Kapuas Hulu AM.Nasir saat membuka Pameran dan Bazar SMAN 1 Putussibau sebagai SMA Rujukan Kabupaten Kapuas Hulu.
    Nasir saat melihat barang pameran yang merupakan hasil karya pelajar SMANSA Putussibau dengan bahan baku rotan.
    Kapuas Hulu, [Uncak.com] -  Bupati Kapuas Hulu Abang Muhammad Nasir beserta rombongan dan tamu undangan meninjau seluruh stan yang ada pada pembukaan pameran dan bazar SMAN 1 Putussibau (SMANSA) sebagai SMA Rujukan, Senin (21/11/16) pukul 09.30 WIB.

    Dalam kegiatan tersebut Nasir secara resmi membuka dengan memotong pita serta menyempatkan diri meninjau seluruh stan pameran yang berisikan hasil karya anak-anak SMANSA Putussibau dan beberapa stan pameran SMA Imbas yang ada di Kota Putussibau.

    Bukan hanya melihat-lihat barangnya saja, namun Nasir juga membeli beberapa barang yang dipamerkan, yang merupakan buah karya pelajar baik SMANSA Putussibau maupun SMA imbas seperti barang kerajinan yang terbuat dari rotan.

    Orang nomor satu di Kapuas Hulu itu juga menyempatkan diri menikmati kuliner yang dibuat oleh siswa-siswi SMANSA Putussibau seperti bubur pedas dan kerupuk basah dengan memborong makanan dan minuman yang dijual untuk dinikmati bersama rombongan serta pengunjung yang hadir pada pembukaan tersebut.

    Suasana terlihat lebih akrab karena hujan tiba-tiba turun pada acara Bazar tersebut, sehingga membuat Nasir beserta rombongan lebih lama bersantai pada stan pameran sambil menikmati kuliner yang tersedia. Setelah hujan reda Bupati beserta rombongan pun meninggalkan acara tersebut untuk melakukan aktifitas seperti biasanya. 
    [ Amrin ]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad