Recent comments

  • Breaking News

    Jokowi Serahkan KIP dan KIS Kepada Masyarakat Perbatasan di Badau


    Kapuas Hulu, Uncak.com -  Presiden RI, Joko Widodo menyerahkan Kartu Indonesia Pintar (KIP) dan Kartu Indonesia Sehat (KIS) secara simbolis kepada Pelajar dan Masyarakat Badau Kabupaten Kapuas Hulu Kalimantan Barat di halaman Kantor Camat Badau, Kamis (16/3/17).

    Penyerahan KIP dan KIS ini usai meresmikan Pos Lintas Batas Negara (PLBN) Terpadu Badau.

    Jokowi yang didampingi istrinya Hj. Iriana Jokowi dan beberapa Kabinet Kerja serta Panglima TNI dan Gubernur Kalbar beserta Rombongan disambut dengan sangat antusias oleh masyarakat Badau dan sekitarnya yang sengaja datang untuk melihat langsung sosok Presiden pujaannya.

    Dalam sambutannya, Jokowi mengatakan kepada penerima KIS dan KIP, agar mempergunakannya  dengan tepat dan benar, sesuai peruntukannya, serta pihak Pemerintah harus memberikan pelayanan yang baik terhadap pengguna kartu tersebut. "Jika pengguna KIP dan KIS ini tidak dapat pelayanan maksimal oleh Pemerintah, langsung laporkan dengan saya," ujarnya.

    Sementara itu, Mentri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Indonesia, Puan Maharani, juga menyerahkan secara simbolis Program Makanan Tambahan (PMT) dan Program Keluarga Harapan (PKH) terhadap ibu hamil serta Masyarakat yang membutuhkan. "Semoga dengan diterimanya PMT dan PKH ini, dapat mengurangi beban Ekonomi Keluarga," tuturnya.

    Acara tersebut ditutup oleh Jokowi dengan mengadakan sesi tanya jawab dengan ibu-ibu dan bapak-bapak serta Pelajar SD hingga SMA. jawaban yang benar diberikan hadiah Sepeda.
    [ Noto ]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak