Recent comments

  • Breaking News

    Wabup Kapuas Hulu Minta Oknum Guru Yang Aniaya Muridnya Ditindak Tegas

    Wabup Kapuas Hulu Antonius L.Ain Pamero
    PUTUSSIBAU, Uncak.com - Wakil Bupati Kapuas Hulu Antonius L.Ain Pamero menegaskan agar oknum guru yang melakukan pengaiayaan kepada beberapa murid harus dilakukan tindakan dan sanksi tegas. 

    "Bukan saya tidak tahu ada oknum guru yang melakukan penganiayaan atau pemukulan kepada beberapa muridnya, itu harus ditindak tegas," tegas Anton dihadapan Kepala SD dan SMP se-Kapuas Hulu, di aula Disdikbud Kapuas Hulu di Putussibau, Senin (27/3/17).

    Selain itu Antonius juga membeberkan ada beberapa guru yang tidak melaksanakan tugas, padahal menurutnya Kapuas Hulu masih banyak kekurangan guru. 

    "Saya pernah mengunjungi beberapa sekolah yang ternyata tidak ada kepala sekolah yang berada ditempat," tutur Antonius. 

    Sementara itu Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kapuas Hulu, Petrus Kusnadi menegaskan pihaknya sudah mengirimkan tim dalam menindaklanjuti oknum guru yang melakukan penganiayaan kepada muridnya. 

    "Kita akan cek apakah pelaku itu dalam keadaan normal, karena kekerasan terhadap murid jika bisa harus dihindari, apalagi kalau sampai terjadi trauma," jelasnya  [Amr].

    1 komentar:

    1. Jgn menyalahkan saja orangtua yg marah anaknya di bully..gurupun jg harus bertanggungjawab..jgn hanya menuntut hak tp kewajiban di abaikan...anak2 yg melakukan bully jg hrs diberi pembelajaran kalau tdk nantinya jd kriminalist.

      BalasHapus

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad