Recent comments

  • Breaking News

    MTsN Putussibau Gelar Senam PGRI Bersama

    Seluruh Siswa MTsN Putussibau gelar Senam PGRI Bersama.
    PUTUSSIBAU, Uncak.com – Madrasyah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Putussibau laksanakan senam PGRI bersama di halaman sekolahnya, Jum’at (21/4/17) pukul 07.00 WIB.

    Pada kegiatan senam tersebut tampak beberapa orang instruktur Senam PGRI yang berasal dari Pengurus PGRI Kabupaten Kapuas Hulu diantaranya ibu Utin Hasanah, Misna Wati dan Rina Marlina yang memimpin senam PGRI tersebut.

    “Senam PGRI ini merupakan senam terbaru sebagai pengganti senam SKJ  yang dulunya sering dilakukan disetiap sekolah-sekolah, namun tetap mempunyai fungsi yang sama yaitu untuk kesehatan dan kebugaran,” ungkap Utin Hasanah, Ketua Instruktur Senam PGRI Kabupaten Kapuas Hulu.

    Selain itu lanjut Utin, senam PGRI ini juga sangat bermanfaat buat tubuh agar lebih segar, sehingga anak-anak bisa lebih nyaman dalam belajar disekolah. Senam PGRI ini juga tidak susah gerakannya dan mudah untuk dipelajari.

    “Jika sekolah setiap Jum’at punya program Senam PGRI ini, pasti anak-anak lebih semangat lagi terutama dalam menghadapi pelajaran disekolah,” tambah Utin.

    Untuk memperkenalkan senam PGRI ini, kami dari pengurus PGRI Kabupaten Kapuas Hulu akan terus mensosialisasikannya ke setiap sekolah-sekolah yang ada di Kapuas Hulu walaupun belum terlalu rutin turun kesetiap sekolah. Sebab senam PGRI ini juga selalu dipertandingkan pada setiap kegiatan seperti POR Guru dan Hut Guru, ungkapnya.

    “Pastinya kita tetap melakukan kunjungan kesekolah-sekolah guna memperkenalkan senam PGRI ini,” pungkas Utin singkat.

    Tampak antusias seluruh siswa-siswi MTsN Putussibau mengikuti gerakan demi gerakan dengan dipandu dari ketiga instrukturnya.  [Amr] 

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad