Recent comments

  • Breaking News

    Pangdam XII/Tpr Sambut Wakil Presiden RI

    Pangdam XII/Tpr Mayjen TNI Andika Perkasa saat menyambut kedatangan Wakil Presiden H.M Jusuf Kalla beserta rombongan.
    PALANGKARAYA. Uncak.com - Panglima Komando Daerah Militer (Pangdam) XII/Tanjungpura Mayjen TNI Andika Perkasa,S.E.,M.A.,M.Sc.,Ph.D dan Kapolda Kalteng Brigjen Pol Anang  Revandoko serta Danlanud Iskandar, menyambut kedatangan Wakil Presiden Republik Indonesia, Dr. H.M Jusuf Kalla beserta Rombongan saat tiba di Bandara Tjilik Riwut Palangkaraya, Rabu (26/4/17).

    Tugas Kodam XII/Tpr satu diantaranya yang terpenting adalah melaksanakan Pengamanan VVIP bagi Presiden atau Wakil Presiden dan Tamu Negara setingkat Presiden yang melaksanakan kenjungan ke wilayah Kodam XII/Tpr baik di wilayah Kalimantan Barat maupun di wilayah Kalimantan Tengah.

    Kunjungan Wakil Presiden kali ini adalah dalam Rangka untuk menghadiri Pembukaan Rapat Kerja Pengurus Badan Kerjasama Perguruan Tinggi Islam Swasta (BTS-PTIS) Se-Indonesia dan Seminar Lokakarya Internasional bertempat di Kampus Universitas Muhammadiyah Palangka Raya.

    Tampak hadir menyambut kedatangan Wakil Presiden dalam acara penyambutan tersebut Wakil Gubernur Kalimantan Tengah Habib Ismail dan pejabat lainnya.  [Pendam Tpr/Red]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    kmiklan
    kmiklan

    Post Bottom Ad

    kmiklan