Recent comments

  • Breaking News

    Aksi Stop Kekerasan Terhadap Perempuan dan Anak

    Aksi Stop Kekerasan Terhadap Perempuan dan Anak yang digelar oleh beberapa gabungan organisasi Muhammadiyah Kapuas Hulu di Bundaran Tugu Pancasila Putussibau Kota, Kapuas Hulu, Kamis (18/5/17).
    PUTUSSIBAU, Uncak.com - Beberapa gabungan organisasi dari Organisasi Muhammadiyah Kabupaten Kapuas Hulu yang di pelopori oleh Nasyiatul Aisyiyah Kapuas Hulu menggelar aksi Stop Kekerasan Terhadap Perempuan dan Anak di Bundaran Tugu Pancasila Putussibau Kota, Kapuas Hulu, Kamis (18/5/17).

    Dalam orasi aksi damai tersebut lebih menekankan dengan menyuarakan agar Stop Kekerasan Terhadap Perempuan dan Anak khusuanya di Kapuas Hulu. 

    Tampak juga massa dari aksi memegang spanduk yang beetuliskan Stop Kekerasan Terhadap Perempuan dan Anak yang di bubuhi tanda tangan dukungan dari berbagai elemen masyarakat.

    Aksi damai dimulai pukul 16.30 WIB dan berakhir pukul 17.00 WIB. Aetelah selesai melakukan aksi tersebut, massa langsung membubarkan diri dengan tertib. Tampak aksi ini juga berjalan lancar, tertib san aman.  [Amr]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak