Recent comments

  • Breaking News

    Nasir Tinjau Pelaksanaan UNBK SMPN 1 Putussibau

    Bupati Kapuas Hulu AM.Nasir, didampingi Kepala Disdikbud Kapuas Hulu saat meninjau pelaksanaan UNBK di SMPN 1 Putussibau.
    PUTUSSIBAU, Uncak.com - Bupati Kapuas Hulu Abang Muhammad Nasir di dampingi Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kapuas Hulu Petrus Kusnadi meninjau langsung pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) tahun 2017 di SMPN 1 Putussibau, Selasa (2/5/17).

    Diketahui bahwa UNBK tahun 2017 di Kapuas Hulu hanya diselenggarakan oleh SMPN 1 Putussibau.

    Nasir berharap kepada seluruh siswa-siawi SMP khususnya di Kapuas Hulu agar bisa mempersiapkan diri selama menghadapi UN tersebut, sehingga nantinya dapat menghasilkan nilai yang baik serta para lulusan yang berkualitas.

    Kadis Dikbud Kapuas Hulu Petrus Kusnadi menambahkan bahwa, pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) dan Ujian Nasional Kertas Pensil (UNKP) tahun 2017 dimulai dari tanggal 2, 3, 4 dan 8 Mei 2017.

    "Untuk pelaksanaan UN kali ini diikuti sebanyak 4.312 siswa dari 57 sekolah penyelenggara UNBK dan UNKP, hanya SMPN 1 Putussibau saja yang menyelenggarakan UNBK," tuturnya.

    Kusnadi berharap selama pelaksanaan UN tahun ini bisa berjalan lancar sampai selesai seperti yang kita harapkan, harapnya.  [Amr]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad