Recent comments

  • Breaking News

    Pengurus Cabang PIRA Kapuas Hulu Telah Terbentuk

    Rapat konsolidasi PC PIRA bersama unsur pengurus DPC Partai Gerindra Kapuas Hulu.

    PUTUSSIBAU, Uncak.com – Pengurus Cabang Perempuan Indonesia Raya (PC PIRA) Kabupaten Kapuas Hulu Provinsi Kalimantan Barat mengadakan rapat penyerahan SK PC PIRA Kapuas Hulu setelah diterbitkan oleh PD PIRA Provinsi Kalbar sekaligus rapat konsolidasi internal pengurus di Sekretariat DPC Partai Gerindra Kapuas Hulu, Jalan A. Dogom, Kelurahan Hilir Kantor Kecamatan Putussibau Utara Kabupaten Kapuas Hulu, Jum’at (19/5/17).

    “PIRA adalah organisasi sayap Partai Gerindra yang menjaring aspirasi perempuan Indonesia pada setiap tingkatan kepengurusan Partai Gerindra,” kata Herlina, Ketua PC PIRA Kapuas Hulu, Jum’at.

    Lebih lanjut Herlina menjelaskan bahwa, selain penyerahan SK kepengurusan PC PIRA Kapuas Hulu, kita juga langsung mengadakan rapat koordinasi internal pengurus, dengan bertujuan ingin mensukseskan pemenangan Partai Gerindra dalam Pemilu mendatang, dengan menghimpun dan menggalang perempuan khususnya di Kapuas Hulu, guna mewujudkan cita-cita nasional bangsa Indonesia melalui pemenangan Partai Gerindra.

    Selain membantu mensukseskan Partai Gerindra, PC PIRA Kapuas Hulu juga mempunyai program dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat khususnya perempuan dalam berbagai aspek kehidupan, tambahnya.

    Meningkatkan ekonomi keluarga dan kerakyatan, pendidikan, budaya serta pemahaman kesehatan kepada perempuan untuk kemandirian Bangsa dan bertanggungjawab kepada generasi penerus. Ini merupakan program kita dalam peningkatan kesejahteraan masyarakat Indonesia khususnya Kapuas Hulu. “Setelah kita sudah menjalankan program tersebut, saya yakin Partai Gerindra akan menang dan sukses dalam Pemilu tahun 2019 mendatang,” terang Herlina.

    Selain itu, PC PIRA Kapuas Hulu beserta organisasi sayap lainnya juga akan membantu Partai Gerindra Kapuas Hulu dalam persiapan Verifikasi Faktual oleh KPU, sehingga partai kita nantinya bisa lolos sebagai partai peserta Pemilu 2019 mendatang, ungkapnya.

    Dalam rapat tersebut, hadir juga Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Kapuas Hulu H. Mochtar Hussein, Wakil Ketua Ahmad Sugiri,S.H serta seluruh PC PIRA Kapuas Hulu yang berjumlah 32 orang.  [Amr]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak