Recent comments

  • Breaking News

    Suasana Jelang Peresmian Objek Wisata Saray Brunyau Permai

    Objek Wisata Saray Brunyau Permai
    PUTUSSIBAU, Uncak.com - Menjelang akan diresmikannya Objek Wisata Saray Brunyau Permai  yang terletak di Desa Riam Piyang Kecamatan Bunut Hulu Kabupaten Kapuas Hulu Kalimantan Barat, oleh Bupati Kapuas Hulu Abang Muhammad Nasir  pada hari ini, Sabtu (20/5/17) sekitar Pukul 11.00 WIB.

    Tampak ribuan pengunjung dari berbagai Kecamatan di Kapuas Hulu sudah mulai berdatangan memadati jalan dan lokasi disekitar Objek Wisata untuk menyaksikan acara peresmian, dan tentunya juga untuk menyaksikan keindahan air terjun, serta panorama alam disekitar Objek Wisata tersebut.

    Alial, Kepala Desa Riam Piyang ketika ditemui, mengatakan, dalam susunan acara pada peresmian nanti,  Bupati Kapuas Hulu, Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisaya  (Disporapar) Kapuas Hulu, Ketua DPRD Kapuas Hulu, Camat Bunut Hulu dan Kepala Desa Riam Piyang akan memberikan sambutannya, dilanjutkan dengan penandatanganan Prasasti tanda Objek Wisaya tersebut telah resmi dibuka.

    "Pada peresmian kali ini, ada yang berbeda, dimana diatas Prasasti tampak ada empat unsur yang akan menandatangani Prasasti tersebut,  yakni Bupati Kapuas Hulu AM.Nasir, Kepala Disporapar Kapuas Hulu Antonius,Ketua DPRD Kapuas Hulu Rajuliansyah dan Camat Bunut Hulu Sopuan," ujar Alial.

    Acara ini dihibur oleh Orgen Tunggal (OGT), dan dimeriahkan oleh Artis-artis penyanyi lokal yang cantik-cantik jelita, sehingga akan membuat suasana akan menjadi lebih meriah.

    Dari pantauan Media ini, tampak para pengunjung sangat menikmati keindahan Panorama Alam yang masih asri dan sangat  menakjubkan ini, air terjunnya yang sangat indah dan menawan dengan dihiasi  pepohonan dan bebatuan disekeliling Objek Wisata tersebut.[ Noto ]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak