Recent comments

  • Breaking News

    Siswa MTs Nurul Hudud di Perbatasan Badau Meraih Prestasi Hingga Nasional

    Ketiga Siswa MTs Nurul Hudud Badau yang mendulang prestasinya.
    PUTUSSIBAU, Uncak.com - Tiga siswa yang berasal dari sekolah MTs Nurul Hudud Kecamatan Badau Kapuas Hulu Kalimantan Barat, telah meraih prestasi yang gemilang dan membanggakan bagi daerah perbatasan dari tingkat Kabupaten hingga Nasional. 

    Ketiga siswa yang berada di wilayah perbatasan (Indonesia-Malaysia) yang berprestasi tersebut yaitu Ideal Bakti Kelas (IX) yang mewakili Kabupaten Kapuas Hulu pada jambore ke-X bulan Agustus 2016 tingkat Nasional di Cibubur Jakarta, serta Adiel Chandra kelas (VIII) meraih juara II lomba Story Telling pada Pekan Olah Raga dan Seni (PORSENI) tingkat Kabupaten Kapuas Hulu tahun 2017. “Selain itu Rohib siswa kelas (VII) meraih juara III Nyanyi Solo pada ivent yang sama yaitu PORSENI 2017,” kata Wiwin, S.Pd, salah satu guru di Mts Nurul Hudud Badau.

    Ia menyampaikan bahwa prestasi yang sudah diraih siswa-siswa tersebut sekiranya dipertahankan dan dikembangkan lagi baik akademik dan non akademik. "Sekolah akan selalu mendukung dan memberikan motivasi bagi siswa kami," tuturnya.

    Kedepan kami berharap sekolah dan guru bisa meningkatkan kualitas siswa baik akademik mapun non akademik pada skill kepada siswa-siswi MTs Nurul Hudud. “Saya berharap juga kedepannya bisa tetap mengukir prestasi degan mengembangkan bakat masig-masing,” harap wiwin.

    "Merasa bahagia dan bangga karena bisa mewakili Kabupaten Kapuas Hulu dalam jambore di Cibubur, Jakarta dan merupaakan pengalaman palin berharga. Selain dapat ilmu juga bisa bertemu dan kenal dengan teman-teman dari Seluruh Indonesia," ucap Ideal Bakti degan riang dan singkat.  [Roni]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad