Recent comments

  • Breaking News

    Wabup Kapuas Hulu Apresiasi Pinjaman P3H KLHK Kepada Koperasi APDS

    PUTUSSIBAU, Uncak.com - Wakil Bupati Kapuas Hulu, Antonius L Ain Pamero, sangat menyambut baik dan mengapresiasi pinjaman oleh Pusat Pembiayaan Pembangunan Hutan (P3H) Kementrian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) kepada Asosiasi Periau Danau Sentarum (APDS).

    Hal ini disampaikan Antonius ketika menghadiri Pelaksanaan Penandatanganan Perjanjian Pinjaman Off Farm Usaha Pengolahan Madu Fasilitas Dana Bergulir Pusat Pembiayaan Pembangunan Hutan Antara Badan Layanan Umum (BLU) P3H dengan Koperasi APDS di Balai Besar Taman Nasional Betung Kerihun dan Danau Sentarum (BBTNBKDS), Rabu (31/5/17).

    Dikatakan Anton, Koperasi APDS selaku Debitur, harus menjaga Komitmennya untuk dapat memanfaatkan dan mempertanggung jawabkan pinjaman, agar Dananya dapat digulirkan untuk pelaku usaha lainnya, ungkapnya.

    Anton berharap, supaya Kelompok Koperasi Madu  lainnya yang ada di Kapuas Hulu, serta pendamping Hutan Desa, agar dapat mengikuti jejak Koperasi APDS dalam mengakses Pembiayaan untuk Pembangunan Usahanya, harap Anton. [ Noto ]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak