Recent comments

  • Breaking News

    Arman Maulana dan Samson Getarkan Kodam XII/Tpr


    Uncak.com - Kubu Raya, Puncak acara syukuran dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 59  Kodam XII / Tanjungpura dan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Pejabat Golongan IV Kodam XII / Tpr diawali dengan pemotongan tumpeng oleh Pangdam XII / Tpr Mayjen TNI Andika Perkasa, S.E.,  M.A., M.Sc., Ph. D.,  bersama Ketua Persit KCK Daerah XII / Tpr , Sabtu (29/7/2017) sore di Makodam XII / Tpr Jalan Arteri Alianyang No. 1 Sungai Raya, Kubu Raya.

    Potongan tumpeng diberikan kepada pejabat lama yang telah melaksanakan Sertijab, sebagai ucapan terima kasih atas dedikasi pengabdiannya di Kodam XII / Tpr, selanjutnya acara dimeriahkan dengan hiburan . Acara hiburan di isi oleh artis Ibu Kota Arman Maulana dan Grup Band Samson.

    Gemuruh tepuk tangan hadirin menggema di Aula Makodam XII / Tpr ketika host memanggil Grup Band Samson dengan membawakan lagu yang berjudul “seandainya”. Sepuluh lagu di bawakan Samson menghipnotis hadirin seolah larut dalam nikmat lantunan syair sang Volakis Aria Dinata.

    Kisah tak sempurna, I love you, Akhir rasa ini, Tak bias memiliki, Di ujung jalan, Luluh, dengan nafasmu dan naluri lelaki, itulah sederetan lagu-lagu yang dibawakan Samson. Lagu yang berjudul “kenangan terindah” yang melambungkan nama Samson di Dunia Musik Nusantara dibawakannya sebelum turun panggung.

    Tak kalah meriah sambutan hadirin saat Arman Maulana menaiki panggung, membuka dengan lagu berjudul Janji. “Saat ini ku mencoba ingkari hari, dengan janji, untuk wujudkan, semua impian, yang selalu menggoda, slalu menggoda” lantunan Arman Maulana diikuti oleh hadirin secara serempak menggetarkan Aula Makodam XII / Tpr.

    My FB, Sebelah mata, Cinta yang tulus, 11 Januari, Heyb dan Cintaku, sederetan lagu lain yang dilantunkan Arman Maulana juga selalu diikuti oleh gemuruh apresiasi hadirin.
    Hadir dalam kesempatan tersebut Pangdam XII / Tpr Mayjen TNI Andika Perkasa, S.E., M.A., M.Sc., Ph.D., Kasdam XII / Tpr Brigjen TNI Sulaiman Agusto, S.I.P., M.M., Danrem 121 / Abw Brigjen TNI Bambang Ismawan, S.E., M.M., Danrem 102 / Pjg Kolonel Arm Naudi Nurdika, S.I.P., M.Si., Irdam XII / Tpr, para Perwira Staf Ahli Pangdam XII / Tpr, para Asisten Kasdam XII / Tpr, LO TNI AL, LO TNI AU, para Kabalak, para Dansat Jajaran Kodam XII / Tpr, Ketua dan pengurus Persit KCK Daerah XII / Tpr dan ribuan Prajurit dan PNS serta Keluarga Besar Kodam XII/Tpr. (RED)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak