Recent comments

  • Breaking News

    Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Bunut Hulu Gelar Turnamen Futsal

    BUNUT HULU, Uncak.com - Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Bunut Hulu (IPMBH) yang bersekretariat di Kota Pontianak Kalimantan Barat kembali menggelar turnamen futsal yang diberi nama IPMBH FUTSAL CUP III.

    "Turnamen ini diselenggarakan di lapangan futsal Galaxy, Desa Semangut Utara, Kecamatan Bunut Hulu, Kabupaten Kapuas Hulu. Sedangkan jumlah team yang mengikuti kegiatan ini sebanyak 45 team, terdiri dari 37 team putra dan 8 team putri yang datang langsung dari berbagai tempat sejalur Lintas Selatan Kapuas Hulu, " ujar Romi, peserta yang mengikuti turnamen tersebut, yang juga merupakan ketua Generasi Muda Semangut (GMS) kepada Uncak.com, Senin (31/7/2017).

    Menurut Romi, kegiatan ini rutin diadakan setiap tahunnya, dengan tujuan untuk mengaktualisasikan diri dalam proses pengembangan potensi para pemuda dalam bidang olahraga, khususnya olahraga futsal. Selain itu lanjut Romi, juga untuk ajang bersilaturahmi antar pemuda sejalur Lintas Selatan Kapuas Hulu, terangnya.

    Romi menambahkan, bahwa turnamen futsal ini telah berlangsung selama 11 hari, dimulai sejak tanggal 20 Juli 2017 lalu. "Turnamen ini sudah berlangsung selama 11 hari, rencananya malam ini pertandingan finalnya," ungkap Romi.

    Lebih lanjut Romi mengatakan, adapun pertandingan di partai final malam ini, mempertemukan antara Generasi Muda Semangut (GMS) vs Putussibau Art Community (PAC). "Kami akan berusaha semaksimal mungkin dalam pertandingan di final malam nanti agar bisa menjadi yang terbaik, namun kami akan tetap menjunjung tinggi sportifitas," pungkas Romi. [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad