Recent comments

  • Breaking News

    Tekuk GMS 4-2, PAC Juara Turnamen Futsal di Semangut

    Putussibau Art Community (PAC) juara 1 Turnamen Futsal dalam ajang IPMBH Fusal Cup III di Desa Semangut Utara.
    BUNUT HULU, Uncak.com - Turnamen Futsal Cup III 2017 yang rutin diselenggarakan selama 3 (tiga) tahun berturut-turut oleh Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Bunut Hulu (IPMBH) di lapangan Futsal Galaxy, Desa Semangut Utara, Kecamatan Bunut Hulu, Kabupaten Kapuas Hulu telah sampai ke babak final, Senin Malam (31/7/2017).

    Dari 37 team putra yang mengikuti turnamen ini, yang melaju hingga ke babak final yakni Generasi Muda Semangut (GMS) vs Putussibau Art Community (PAC). Pertandingan pada babak final tersebut berlangsung sengit dan cukup keras, dimana ada dua kartu kuning yang dilayangkan Wasit kepada pemain PAC.

    Namun akhirnya PAC yang memenangkan pertandingan tersebut dengan skor akhir 4-2 untuk kemenangan PAC. Sementara untuk juara III putra diraih oleh team Mensusai dan juara IV diraih oleh team Chapsul Semangut.

    Sedangkan pada hari yang sama, untuk laga putri yang diikuti oleh 8 team, juga melakoni partai final yakni mempertemukan team Eger Girl Putussibau vs Revival Putussibau. Dimana pada laga final putri tersebut dimenangkan oleh team Eger Girl Putussibau dengan skor akhir 3-2. Adapun juara III putri diraih oleh team Archer Queen Semangut, sedangkan juara IV diraih oleh team Geboy Bohay Sungai Besar.

    "Turnamen ini berlangsung selama 11 hari, yakni dimulai sejak tanggal 20 hingga 31 Juli 2017,  selama berlangsung, turnamen ini berjalan dengan aman dan lancar tanpa ada kendala yang berarti, semua peserta sangat menjunjung tinggi nilai sportifitas," ujar Ody, sekretaris panitia IPMBH Futsal Cup III kepada Wartawan uncak.com, ketika ditemui usai pertandingan, Senin Malam (31/7/2017).

    Ody berharap, semoga dengan dilaksanakannya turnamen semacam ini, dapat menjalin tali sulaturahmi dengan semua elemen masyarakat dan antar pemuda, terutama dengan para atlit yang telah mengikuti turnamen ini," harapnya. [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak