Recent comments

  • Breaking News

    Bupati Kapuas Hulu Hadiri Halal Bihalal dan Bersilaturahmi di Nanga Embaloh

    Bupati Kapuas Hulu beserta rombongan saat hadiri Halal Bihalal di Masjid At-Taqwa Kecamatan Embaloh Hilir.
    PUTUSSIBAU, Uncak.com - Bupati Kapuas Hulu AM Nasir beserta istri dan  rombongan yang terdiri dari Dandim 1206/Psb, beberapa Kepala SKPD Jajaran Pemkab Kapuas Hulu, serta anggota DPRD dari PPP yakni Drs. Joni Kamiso menghadiri acara Halal Bihalal dan sekaligus bersilaturahmi dengan berbagai elemen masyarakat Dusun Bayan, Desa Nanga Embaloh Kecamatan Embaloh Hilir Kabupaten Kapuas Hulu, bertempat di Masjid At-Taqwa Dusun Bayan, Senin (3/7/2017).

    Selain menghadiri acara Halal Bihalal, kehadiran Bupati ini juga dalam rangka peresmian Menara Masjid At-Taqwa. Dimsna setelah menandatangani prasasti tanda Menara Masjid tersebut telah diresmikan, acara dilanjutkan dengan Halal Bihalal. Acara Halal Bihalal ini mengambil tema "Al-Qur'an Rambu Kehidupan dan Ukhuwah Bukti Pengamalan".

    Dalam acara ini, Ustadz Sukirno, S.Pd.I yang menjadi penceramah dengan memberikan Tausyiah yang cukup panjang, yang intinya yakni mengajak umat untuk menyempurnakan kefitrahan dan berlaku adil kepada sesama Manusia, serta memperkuat dan mengokohkan rasa kebersamaan antar sesama, sebab tidak cukup jika hanya mendekatkan diri kepada Allah saja tanpa akur terhadap sesama manusia, ujarnya.

    Pada kesempatan ini, Bupati AM Nasir juga memberikan bantuan langsung berupa dana untuk keperluan pembangunan Masjid At-Taqwa kepada pihak panitia pengurus Masjid At-Taqwa yakni kepada Alif Faqih dan disaksikan oleh seluruh tamu undangan yang hadir didalam Masjid At-Taqwa tersebut.

    Kehadiran Bupati beserta rombongan di Masjid At-Taqwa Dusun Bayan ini disambut dengan sangat antusias oleh ratusan warga Desa Nanga Embaloh dan sekitarnya.  [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak