Recent comments

  • Breaking News

    Satu Unit Motor Nyebur ke Dalam Parit di KM 13

    Beberapa warga yang melintas saat mengevakuasi sepeda motor dari dalam parit.
    PUTUSSIBAU, Uncak.com - Satu Unit Sepeda Motor jenis Revo Fit nyungsep ke parit di Kilometer (KM 13), Jalan Lintas Selatan Putussibau-Kalis, Kecamatan Kalis Kapuas Hulu tepatnya dekat Cafe Devitri milik Bulhari, Selasa (25/7/2017) sekitar pukul 16.30 WIB.

    Adapun kronologis kejadian, menurut saksi mata yakni Ibu Yeni Rosmeli mengatakan, bahwa korban melaju dari arah Putussibau hendak menuju ke Semangut, Kecamatan Bunut Hulu, Kabupaten Kapuas Hulu.

    Setibanya di Tempat Kejadian Perkara (TKP) tersebut, korban tiba-tiba hilang kendali, sehingga mengakibatkan Sepeda Motor korban nyungsep ke parit. "Korban berada didepan saya, saya lihat tiba-tiba korban hilang kendali dan jatuh ke parit," ujar Yeni.

    Lebih lanjut Yeni mengatakan, bahwa motor korban langsung terendam kedalam air di parit tersebut, korban pun masuk kedalam parit. "Namun korban tidak mengalami luka serius, hanya lecet dikaki sebelah kanan saja," terangnya.

    Hingga berita ini diturunkan, korban beserta Sepeda Motornya telah dievakuasi oleh beberapa warga yang melintas. Korban merupakan warga Putussibau yang kabarnya ingin menuju Semangut untuk menjenguk pamannya. Namun nama korban warga yang melintas tidak tahu, tapi korban merupakan warga Putussibau.  [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    kmiklan
    kmiklan

    Post Bottom Ad

    kmiklan