Recent comments

  • Breaking News

    Seorang Warga Kedamin Hulu Tewas Tertimpa Bak Dump Truck

    Suasana di TKP, ketika warga melihat dump Truck yang menimpa korban.
    PUTUSSIBAU, Uncak.com - Seorang Sopir Dump Truck atas nama Jay, Warga Jalan Pesantren, Kelurahan Kedamin  Hulu, Kecamatan Putussibau Selatan Kabupaten Kapuas Hulu, meninggal dunia akibat tertimpa Bak dari Dump Truck yang dikendarainya sendiri, Sabtu (22/7/2017) sekitar pukul 08.00 WIB.

    Adapun kronologis kejadian menurut keterangan beberapa warga disekitar Tempat Kejadian Perkara (TKP), menuturkan bahwa kejadian berawal ketika korban akan memperbaiki Hydrolik dari Dump tersebut. Sementara posisi Bak dari Dump dalam keadaan terbuka atau menukik keatas.

    "Korban memperbaiki Hydrolik yang macet (rusak), posisi korban dibawah bak, tengah diperbaiki oleh korban, tiba-tiba bak dump truck tersebut langsung turun dengan cepat, sehingga korban pun tertimpa sehingga mengakibatkan korban meninggal dunia dengan posisi luka parah dibagian kepala," ujar salah satu warga yang datang melayat ke rumah duka.

    Hingga berita ini diturunkan, pihak terkait terutama keluarga korban belum bisa dikonfirmasi karena masih dalam suasana berduka dan untuk saat ini korban masih disemayamkan di rumah duka. Tampak juga ratusan warga sekitar berdatangan untuk melayat.  [Titus]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    kmiklan
    kmiklan

    Post Bottom Ad

    kmiklan