Recent comments

  • Breaking News

    Aktivis Asal Kapuas Hulu Siap Calon Gubernur Kalbar

    Lidya Natalia Sartono.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Aktivis cantik asal Kapuas Hulu Lidya Natalia Sartono, kelahiran 1988 di Dusun Pala Hilir, Desa Pala, Kecamatan Seberuang, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, siap bertarung di gelangang Pilgub Kalbar tahun 2018 mendatang.

    "Saya secara pribadi siap maju. Pastinya masih lihat perkembangan politik," ujarnya kepada wartawan di Putussibau, Senin (28/8/17).

    Lidya menyatakan, motivasi saya siap maju ingin melakukan pembenahan wilayah atau memeperhatikan hal-hal yang baik terutama untuk anak muda paling tidak bahasa dengan perbuatan harus ada kesingkronan dan melakukan dengan baik untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, yang mendasar untuk membenahi wilayah Kalbar.

    Yang mendasar untuk dibenahi wilayah Kalbar yaitu proses yang harus dilakukan dengan postitif dengan sumber daya alam dan manusia yang saat ini sudah maksimal, tinggal tingkatkan insprastrukturnya saja. “Maka dari itu harus adanya transparansi,” terangnya.

    Dia juga berpesan khususnya untuk anak muda, dinamika politik itu ada ples dan minesnya, Indonesia milik kita mari kita rawat apa lagi kita adalah garda terdepan untuk wilayah berbatasan.

    "Sebagai anak desa paling uncak dari wilayah Kalbar kita tidak boleh minder," kata Lidya singkat, yang juga Anggota Partai Nasdem.  [Titus]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad