Recent comments

  • Breaking News

    Seorang Pria Ditemukan Sudah Membusuk di Kamar Kost

    PUTUSSIBAU, Uncak.com - Seorang pria atas nama Secong (40), warga Desa Semangut Utara, Kecamatan Bunut Hulu ditemukan meninggal dunia dalam kondisi sudah membusuk di kamar kontrakannya (Kost), di Jalan Lintas Selatan, Desa Semangut Utara, Kecamatan Bunut Hulu, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat.

    Diduga pria (Almarhum) tersebut meninggal dunia karena menderita sakit, sebab tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh almarhum.

    Kejadian ini dibenarkan oleh Kanit Reskrim Polsek Bunut Hulu  Bripka Sri Winarno ketika dikonfirmasi via telephon. Menurut Winarno, kejadian ini baru diketahui oleh warga setempat, pada hari Kamis (24/8/2017) pukul 14.00 WIB.

    "Berawal dari dua orang warga setempat. Mereka (saksi) waktu itu mencium bau busuk disekitar lokasi kost tempat almarhum tinggal. Kemudian mereka mencari sumber bau busuk tersebut, ternyata sumber bau busuknya berada didalam kamar kos almarhum," ujar Winarno, Minggu (27/8/17).

    Akhirnya kedua saksi tersebut lanjut Winarno, melaporkannya kepada pemilik kost. Kemudian kedua saksi dan pemilik kost langsung melaporkan penemuan mayat tersebut ke Polsek Bunut Hulu.

    "Setelah pihak kami menerima laporan dari kedua saksi dan pemilik kost, Kapolsek Bunut Hulu Ipda Sri Kusworo beserta anggotanya langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk melakukan tindakan Kepolisian," ungkap Winarno.

    Dijelaskan Winarno, dalam melakukan pemeriksaan, anggota Polsek Bunut Hulu juga melibatkan dokter dari Puskesmas Kecamatan Mentebah. "Dari hasil pemeriksaan dan olah TKP, serta menurut keterangan dari beberapa saksi, bahwa almarhum sebelumnya memang sering mengalami dan menderita sakit-sakitan dan sering pula mengkonsumsi obat, serta sebelumnya juga almarhum pernah mengeluhkan sakit perut. Diperkirakan almarhum ini meninggalnya sudah tiga atau empat hari yang lalu," terang Winarno.

    Lebih lanjut Winarno mengatakan, usai melakukan pemeriksaan dan olah TKP, selanjutnya pihak Kepolisian menghubungi keluarga almarhum yang berada di Desa Kepala Gurung, Kecamatan Mentebah. "Atas permintaan keluarga almarhum, akhirnya jenazah dibawa ke rumah duka di Desa Kepala Gurung oleh Kanit Binmas Polsek Bunut Hulu Aiptu Bardiono," pungkas Winarno.

    Adapun tindakan yang diambil oleh Polsek Bunut Hulu, yakni menerima laporan, mendatangi TKP dan melakukan olah TKP, mencatat identitas korban dan saksi-saksi, serta membuat Visum et Repertum (VeR). [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    kmiklan
    kmiklan

    Post Bottom Ad

    kmiklan