Recent comments

  • Breaking News

    Bhabinkamtibmas Polsek Embaloh Hilir Hadiri Acara PHBS di Nanga Embaloh

    Kegiatan PHBS yang diselenggarakan Puskesmas Kecamatan Embaloh Hilir.
    PUTUSSIBAU, Uncak.com - Bhabinkamtibmas Polsek Embaloh Hilir Brigadir Mutoharoh mewakili Kapolsek Embaloh Hilir IPTU Edy Supriyanto menghadiri kegiatan Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) yang diselenggarakan oleh Staf dan petugas pelaksana dari Puskesmas Embaloh Hilir, bertempat di Kantor Desa Nanga Embaloh, Kecamatan Embaloh Hilir, Kabupaten Kapuas Hulu, Selasa (8/8/2017).

    Hadir dalam acara tersebut, Camat Embaloh Hilir Drs.Abdullah Sani, Kepala Desa Nanga Embaloh Burhanuddin beserta perangkatnya, masyarakat setempat dan Ibu-ibu sebanyak 45 orang, serta para tamu undangan lainnya.

    "Kegiatan tersebut dimulai pukul 09.00 WIB, Adapun susunan acara, yakni sambutan dari Kades Nanga Embaloh, Sambutan Ketua BPD Nanga Embaloh Tomi, sambutan Camat Embaloh Hilir, pembacaan Do'a oleh Maman Suparman dan Coffee break," ujar Brigadir Mutoharoh kepada uncak.com, Selasa.

    Kemudian tepat pukul 10.00 WIB lanjut Mutoharoh, pemberian materi oleh petugas pelaksana dari Puskesmas Embaloh Hilir yakni oleh Liha Wulandari, Dwi Apriawan Mas'ud dan Sudirman. "Materi yang disampaikan yakni tentang Kehamilan, tentang manfaat ASI bagi Ibu dan Bayi, tentang Gizi dan tentang Sanitasi Lingkungan," terangnya.

    Pada kesempatan ini, Camat Embaloh Hilir Abdullah Sani berharap kepada para peserta yang mengikuti kegiatan PHBS tersebut, supaya selalu menjaga lingkungannya, agar tetap bersih. "Menjaga lingkungan tetap bersih sangat penting, agar tidak menjadi tempat untuk perkembangbiakan bagi nyamuk yang bisa berdampak terhadap penyakit Malaria," harap Camat.  [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad