Recent comments

  • Breaking News

    Tiba di Bandara Pangsuma Putussibau, Pangdam XII/Tpr Disambut Hangat

    Pangdam XII/Tpr Mayjen TNI Andika Perkasa tiba di Bandara Pangsuma Putussibau, Kapuas Hulu.
    PUTUSSIBAU, Uncak.com - Panglima Komando Daerah Militer (Pangdam) XII/Tanjungpura Mayjen TNI Andika Perkasa beserta rombongan petinggi Kodam XII/Tpr tiba di Bandara Pangsuma Putussibau, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat dengan menggunakan Pesawat Kalstar rute Pontianak-Putussibau, Rabu (9/8/2017) pukul 09.00 WIB.

    Setibanya di Bandara, langsung disambut hangat oleh Bupati Kapuas Hulu AM. Nasir dan Wakil Bupati Kapuas Hulu Antonius L Ain Pamero, Danrem 121/Abw, Dandim 1206/Putussibau, Kapolres dan Waka Polres Kapuas Hulu, Ibu-ibu Persit, Ibu Bhayangkari, ratusan anggota TNI dan Polri.

    Dari informasi yang dihimpun oleh Media ini, agenda yang akan dilakukan oleh Pangdam XII/Tpr kali ini, pertama-tama akan menuju Pendopo Bupati Kapuas Hulu untuk berbincang-bincang sejenak, setelah itu akan melakukan Fitness di MM Tita, makan siang bersama dan sekitar pukul 12.00 lanjut ke perbatasan untuk memberikan langsung Penghargaan Pangkat Luar Biasa (PPLB) kepada lima orang Prajurit TNI di Perbatasan RI-Malaysia di Badau.  [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad

    kmiklan