Recent comments

  • Breaking News

    Festival Perbatasan 2017 Kecamatan Badau Resmi Dibuka

    Suasana pembukaan Festival Perbatasan 2017 di Kecamatan Badau, dalam rangka memperingati HUT RI Ke-72.
    PUTUSSIBAU, Uncak.com - Rayakan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT-RI) ke 72 tahun 2017, Asisten I Setda Kapuas Hulu buka festival perbatasan 2017 di halaman lapangan sepak bola Kecamatan Badau, kabupaten Kapuas Hulu, Kamis (17/8/2017).

    Festival yang dilaksanakan setelah upacara peringatan detik-detik proklamasi ini dihadiri oleh seluruh Ir. Boy Tenjuri Deputi II Badan Nasional Pengelolaan Perbatasan (BNPP) Provinsi Kalimantan Barat, Drs. Frans Leonardus Assiten I Setda Kapuas Hulu, Muspika Kecamatan Badau, dan masyarakat Kecamatan Badau.

    Pantauan media penyambutan tamu undangan dilakukan dengan tarian persembahan Letuk Turai Unggai dari SDN 08 Sebindang dan tarian Melayu Lancang Kuning dari SMKN 01 Badau. Diilanjutkan sambutan ketua panitia pelaksana dan camat badau dan sambutan sekaligus pembukaan festival perbatasan 2017 kecamatan Badau selanjutnya hiburan kesenian kuda lumping serta kunjungan tamu undangan ke stand paneran.

    Dalam sambutannya, Asisten I Setda Kabupaten Kapuas Hulu Drs. Frans Leonardus menyampaikan permohonan maaf Bupati Kapuas Hulu yang tidak bisa hadir dikarenakan bertepatan dengan kegiatan upacara bendera peringatan HUT RI Ke-72 di Kantor Bupati Kapuas Hulu, yang mana Bupati sebagai Inspektur Upacara.

    Selanjutnya Asisten I Setda Kapuas Hulu membuka secara resmi Festival Perbatasan 2017 Kecamatan Badau Kabupaten Kapuas Hulu dan dilanjutkan dengan penyerahan bantuan dari BNPP kepada masyarakat Badau melalui panitia HUT RI ke-72 berupa 10 buah Bola Kaki dan Jersey Olahraga.  [Roni]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad