Recent comments

  • Breaking News

    Masyarakat Perbatasan di Embaloh Hulu Gelar Upacara HUT RI Ke-72 Dengan Hikmat

    Pelaksanaan peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke-72 di Embaloh Hulu berlangsung hikmat.
    PUTUSSIBAU, Uncak.com – Masyarakat Embaloh Hulu Kabupaten Kapuas Hulu Kalimantan Barat menggelar upacara bendera memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-72 di lapangan Martinus Kecamatan Embaloh Hulu, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, Kamis (17/8/2017).

    Upacara tersebut lansung di pimpin oleh Inspektur camat Embaloh Hulu Drs. Hermanus Jamayung dan di hadiri Muspika, tokoh adat, tokoh Agama, tokoh Pemuda dan para Kades se Kecamatan Embaloh Hulu serta para undangan.

    Upacara Bendera dalam rangka HUT RI Ke-72 ini berjalan dengan lancar dan hikmat serta di pimpin oleh Danramil 1206-05/Embaloh Hulu Mayor INF Amar Nasution, Sag.

    Usai Upacara salah satu Anggota Danramil 1206-05/Embaloh Hulu, Kopda Budi Anggota mengatakan bahwa upacara 17 Agustus ini guna mengingatkan kembali semangat para pejuang kita yang telah gugur merebut bangsa kita dari tanggan penjajahan. Dan sekarang tugas kita bagi kaum muda supaya tidak melupakan jasa para pahlawan yang telah gugur memperjuangkan kemerdekaan ini, ungkapnya singkat melalui via telephone.  [Titus]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak