Recent comments

  • Breaking News

    Festival Perbatasan 2017, Panitia Gelar Senam dan Pawai Budaya


    BADAU, Uncak.com - Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Ke-72, Panitia HUT-RI Kecamatan Badau dan Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Kapuas Hulu menggelar senam Kewer-kewer dan Pawai Budaya, Kecamatan Badau, Kabupaten Kapuas Hulu, Jum'at (18/8/2017).

    Senam kewer-kewer yang diikuti anggota Paskibra Kecamatan Badau, Komonitas Silat Persatuan Setia Hati Terate (PSHT) dan pelajar se-Kecamatan Badau yang juga sebagai peserta Pawai Budaya dengan instruktur dari Puskesmas Kecamatan Badau.

    Pada gelaran pawai budaya festival perbatasan ini, dihadiri pula Muspika Kecamatan Badau yang mana pawai budaya dilepas langsung oleh Camat Badau Adenan, S.IP bersama-sama dengan Kapolsek Badau, Danramil Badau, Satgas Pamtas Yonif para raider 502/UY dan Ketua Panitia pada pukul 09.00 WIB. 

    Dari pantauan uncak.com, rute pawai budaya festival perbatasan dimulai dari lapangan sepak bola yang mengitari poros jalan yang ada di Kecamatan Badau dan kembali menuju lapangan sepak bola sebagai garis akhir pawai budaya festival perbatasan. 

    Dalam pengamanannya tampak peserta pawai budaya festival perbatasan yang melintasi jalan raya Kecamatan Badau di dampingi oleh anggota Polsek Badau dan anggota Koramil Badau.  [Roni]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad