Recent comments

  • Breaking News

    SMANSA Putussibau Gelar IHT Bersama Sekolah Imbas

    Workshop tentang peningkatan stsndar mutu pendidikan oleh SMA Rujukan bersama sekolah imbas.
    PUTUSSIBAU, Uncak.com -  SMA Negeri 1 Putussibau sebagai SMA rujukan, mengadakan kegiatan workshop dalam upaya pemenuhan dan peningkatan 8 (delapan) standar nasional pendidikan. Kegiatan tersebut dimulai pada hari Senin, tanggal 14 Agustus hingga Jumat tanggal 18 Agustus 2017, bertempat di SMA Negeri 1 Putussibau, Kapuas Hulu.

    "Peserta kegiatan tersebut terdiri dari seluruh guru SMA Negeri 1 Putussibau dan perwakilan guru dari sekolah imbas. Sekolah imbas ini, yakni SMAN 2 Putussibau, SMA Karya Budi, SMA Kristen Setia, SMA Muhamadiyah dan SMAN 1 Kalis," ujar M.Djusanuddin, Kepala SMANSA Putusdibau, Jum’at (18/8/2017).

    Menurut Didin, tujuan kegiatan ini untuk meningkatkan kualitas dan mutu pembelajaran di Kapuas Hulu, khususnya di SMAN 1 Putussibau. "Kegiatan pembukaan dimulai pada pukul 08.00 hingga pukul 10.00 WIB. Acara pembukaan dihadiri oleh pak Lombok pengawas tingkat SMA di Kabupaten Kapuas Hulu," terangnya.

    Dalam kesempatan tersebut, Lombok  berharap kepada peserta, agar dapat mengikuti kegiatan ini dengan baik. Kegiatan dimulai pukul 08.00 hingga pukul 17.00. Adapun materi kegiatan yaitu pengembangan RPP berbasis keterampilan 4C (abad-21), pengembangan pembelajaran dan penilian HOTS, serta penilaian pengembangan berbasis TIK dan penyusunan aplikasi E-modul.

    Sedangkan narasumber dalam kegiatan ini yakni guru dan Kepala sekolah dari SMA Negeri 1 Putussibau yaitu M.Djusanuddin, Padilah Daulay, Suryati, Halimatus sadiyah, Multiani Djuharsih dan Harry Prakoso.  [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad