Recent comments

  • Breaking News

    Penemuan Sesosok Mayat Pria di Tekalong, Gegerkan Warga

    Mayat korban Dandan, Laki-laki (52) yang baru ditemukan warga, sudah membusuk.
    Pondok dimana mayat korban ditemukan.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Telah ditemukan sesosok mayat laki-laki atas nama Dandan (52) warga Desa Tekalong, Kecamatan Mentebah, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, Rabu (30/8/2017) Pukul 09.00 WIB.

    Adapun kronologis kejadian, ketika Abang Awab yang merupakan keluarga korban pergi ke pondok Dandan untuk mengantarkan makanan. Kemudian Abang awab memenggil korban, tetapi korban tidak menjawab. Lalu Abang awab naik ke pondok korban, dilihatnya korban telah meninggal dunia didalam kelambu.

    Posisi korban meninggal dalam keadaan tidur teletang. Diperkirakan korban meninggal sudah lima hari yang lalu, yakni pada hari jumat tanggal 25 agustus 2017, sebab kondisi korban sudah dalam keadaan membusuk.

    Menurut keluarga koban, kondisi korban sebelum meninggal diketetahui memang sudah dalam keadaan sakit dan sangat kurus serta ada gangguan kejiwaan.

    Kapolsek Mentebah IPTU Surarso membenarkan adanya kejadian ini. "Korban tidak dioutopsi, sebab pihak keluarga sudah mengetahui bahwa korban meninggal dunia karena sakit," ujar IPTU Surarso, ketika dikonfirmasi via Telephon, Rabu.

    Adapun tindakan yang diambil oleh pihak Kepilisian, yakni mendatangai TKP, menghubungi dokter, mencatat saksi-saksi, membawa korban kerumah keluarganya, membuat Visum et Repertum dan membuat sket Tempat Kejadian Perkara, pungkas Surarso.  [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak