Recent comments

  • Breaking News

    Pertandingan Sepak Bola Waria vs Pria di Mentebah Menghibur Para Penonton

    Pertandingan sepak bola Waria Vs Pria di Mentebah yang menghibur para penonton.
    PUTUSSIBAU, Uncak.com - Turnamen Sepak Bola khusus usia 35 tahun ke-atas yang diselenggarakan atas kerjasama dari 4 (empat) Desa di Kecamatan Mentebah yang berlangsung di lapangan sepak bola Mungguk Tapang, Desa Nanga Mentebah, Kecamatan Mentebah, Kabupaten Kapuas Hulu.

    Khusus untuk pertandingan hari Sabtu (19/8/2017), pada laga ketiga, mempertemukan antara Waria vs Pria. Pertandingan tersebut tampak sangat menghibur ribuan penonton yang sengaja datang dari berbagai desa untuk menyaksikan pertandingan tersebut.

    Dalam laga ini, klub Wria yang menamakan dirinya sebagai klub Salonpas ini mengalami kekalahan dengan skor 0-3, namun tidak tampak kekecewaan pada raut wajah para Waria tersebut, sebab meskipun kalah, mereka sangat menikmati pertandingan ini.

    Menurut warga yang ditemui media ini, turnamen sepak bola usia 35 tahun keatas ini diselenggarakan dalam rangka merayakan dan memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-72 tahun 2017 atas kerjasama dari empat desa di Kecamatan Mentebah.

    Adapun empat desa tersebut, yakni Desa Nanga Mentebah, Desa Tanjung Intan, Desa Menarin dan Desa Tangai Jaya. Selain sepak bola usia 35 tahun keatas, panitia juga mengadakan pertandingan sepak bola dangdut dan lomba-lomba lainnya.  [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad