Recent comments

  • Breaking News

    SMPN 01 Badau Isi Kemerdekaan Dengan Lomba Antar Kelas

    Keseruan dan kemeriahan siswa-siswi SMPN 1 Badau dalam mengikuti lomba di sekolahnya.
    PUTUSSIBAU, Uncak.com – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Ke-72 (HUT-RI) SMPN 01 Badau isi hari kemerdekaan dengan berbagai lomba antar kelas yang bertemakan Cinta Tanah Air dan Budaya.

    Lomba yang diikuti oleh pelajar siswa-siswi SMPN 01 Badau ini terdiri dari lomba menghias ruang kelas, lomba balap karung, tarik tambang, bola dangdut, lomba mengambil koin dalam jeruk, dan lomba keseimbangan sepeda.

    "Lomba ini dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-72 tahun 2017 dan dilaksanakan selama 2 hari yaitu 18-19 Agustus 2017 (Jum’at dan Sabtu),’ ujar Sahdian, S.Pd, Kepala SMPN 01 Badau, kepada media ini, Sabtu (19/8/17).

    Sahdian menjelaskan, bahwa awalnya ide dewan guru hanya akan mengadakan lomba menghias ruang kelas saja, namun setelah adanya usulan, akhirnya rekan-rekan dewan guru memutuskan untuk mengadakan berbagai jenis lomba untuk siswa-siswinya.

    Lebih lanjut Sahdian mengatakan, khusus kepada siswa-siswi SMPN 01 Badau agar ke depannya diharapkan untuk lebih mencintai NKRI dengan mengingat hari kemerdekaan ini disekolah maupun diluar sekolah dan selalu melakukan kegiatan-kegiatan yang positif sehingga nantinya siswa-siswi ini mampu menjadi tulang punggung untuk memajukan NKRI. 

    "Dengan adanya kegiatan ini diharapkan lebih termotivasi untuk terus belajar dan berkreasi, karena mereka adalah harapan bangsa kedepannya," Tuturnya.

    Selama lomba ini berlangsung, dewan guru selalu mendampingi. Tampak seluruh peserta lomba sangat antusias dalam berlomba, dimana terlihat kegembiraan dan keceriaan dari wajah para siswa-siswi dalam berpartisipasi untuk mensukseskan lomba tersebut.  [Roni]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak