Recent comments

  • Breaking News

    Upacara HUT RI Ke-72 di Kapuas Hulu Berlangsung Hikmat

    Pengibaran Bendera oleh Paskibraka dalam rangka upacara HUT RI Ke-72 di halaman Kantor Bupati Kapuas Hulu.
    PUTUSSIBAU, Uncak.com - Dalam rangka memperingati HUT kemerdekaan Republik Indonesia ke- 72, Pemkab Kapuas Hulu menggelar upacara pengibaran Bendera, bertempat di halaman Kantor Bupati Kapuas Hulu, jalan Antasari Putussibau, Kabupaten Kapuas Hulu Kalimantan Barat, Kamis (17/8/2017).

    Dalam upacara ini, Bupati kapuas hulu AM Nasir yang menjadi inspektur upacara. Upacara tersebut diikuti oleh unsur SKPD dan Forkopimda serta tamu undangan dan para pejuang-pejuang kemerdekaan, dan tampak berjalan lancar dan hikmat.

    Nasir menyampaikan, bahwa sesuai dengan tema, Indonesia bekerja sama, tentunya kita mengharapkan membangun dalam kebersamaan adalah hal yang lebih baik. 

    "Kita tingkatkan untuk di masa-masa yang akan datang dan bagaimana kita memaknai perjuangan-perjuangan yang masa lalu dan menjadi suatu anugrah bagi kita semua yang memang harus kita anugerahkan, karena masyarakat Kapuas Hulu ini adalah masyarakat yang maju," ungkap Nasir

    Di samping itu juga, Nasir mengucapkan terima kasih kepada masyarakat. "Kita selalu harmonis dan damai di Kabupaten Kapuas Hulu ini, kerjasama selama ini harus lebih semangat lagi, mari gotong royong untuk membangun dan banyak hal lain yang harus kita gotong royongkan dan mudah-mudahan semua akan lebih baik," pungkasnya.  [Titus]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad