Recent comments

  • Breaking News

    Anggota Polsek Silat Hilir Sampaikan Amanat Kapolres di Sekolah

    KAPUAS HULU, Uncak.com - Pelaksanaan upacara bendera setiap hari Senin rutin dilaksanakan di tiap-tiap sekolah yang ada di Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat. Tidak terkecuali di Kecamatann Silat Hilir. Biasanya yang menjadi Inspektur upacara (Irup) adalah guru. Namun kali ini, anggota Polsek Silat Hilir yang bertindak sebagai Inspektur upacara di sekolah, Senin (25/9/17).

    Pelaksanaan upacara bendera di sekolah ini bertujuan untuk membentuk karakter siswa supaya lebih disiplin serta memupuk rasa cinta tanah air dan bangsa sehingga dapat menumbuhkan semangat nasionalisme serta dapat mengenang jasa-jasa para pahlawan.

    Dalam pelaksanaan upacara bendera di Sekolah Menengah Pertama (SMP)  kali ini, anggota Polsek Silat Hilir  selaku Inspektur Upacara menyampaikan amanat dari Kapolres Kapuas Hulu AKBP Imam Riyadi, SIK, MH yaitu salah satunya yang sangat urgen adalah penyalahgunaan dan peredaran narkoba.

    Dalam amanatnya, Kapolres Kapuas Hulu bersama Instansi terkait dan seluruh masyarakat telah melakukan upaya maksimal untuk memerangi penyalahgunaan dan peredaran narkoba dengan melakukan berbagai upaya.

    Upaya tersebut diantaranya yakni preemtif atau pencegahan, preventif atau penanggulangan, kuratif atau pengobatan, Rehabilitatif atau pemulihan dan Represif atau pencegahan hukum.
    Jurnalisme Warga: [Sigid]
    Editor: [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak