Recent comments

  • Breaking News

    Jelang H-3 PORPUJA Kapuas Hulu, Tiga Kecamatan Belum Melaporkan Diri

    Logo PORPUJA Ke-6 Tahun 2017 tingkat Kabupaten Kapuas Hulu.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Perhelatan ajang olahraga antar Kecamatan se Kabupaten Kapuas Hulu yaitu Pekan Olahraga Kapuas Hulu Jaya (PORPUJA) ke-6 tahun 2017 sudah menghitung hari. 

    Kesiapan demi kesiapan yang dilakukan oleh Panitia Pelaksana PORPUJA ke-6, mulai dari kesiapan administrasi, akomodasi kontingen, tempat perlombaan serta pendataan awal peserta dari masing-masing Kecamatan.

    "Sampai hari ini (H-3) sudah hampir semua kecamatan yang melaporkan kepanitia jumlah pesertanya yang akan ikut," kata Abang Edi Suparman, Sekretaris Panitia PORPUJA Ke-6 Kabupaten Kapuas Hulu tahun 2017, di sekretariat Panitia PORPUJA jalan Gajah Mada Putussibau, Rabu (6/9/17).

    Lebih lanjut Edi mengatakan bahwa sampai hari ini sudah 20 dari 23 Kecamatan yang ada di Kapuas Hulu sudah melaporkan kesiapan keikutsertaan mereka serta jumlah peserta yang akan ikut dari beberapa cabang olahraga (cabor) yang akan lombakan.

    "Ada 10 cabor yang akan kita pertandingkan nanti, yaitu Sepak Bola, Futsal, Bola Volli, Badminton, Tenis Meja, Takraw, Catur, Billiar, Dayung dan Atletik," jelas Edi. 

    Sejauh ini jumlah peserta yang masuk dari 20 Kecamatan yang sudah melapor berjumlah 1.736 orang, namun ada beberapa cabor yang tidak diikutsertakan oleh setiap kecamatan. Hal ini dimungkinkan juga karena keterbatasan atau tidak adanya atlit pada kecamatan tersebut, tambahnya.

    Dari ketiga Kecamatan yang belum melaporkan kesiapan serta cabor dan jumlah atlitnya yaitu Kecamatan Mentebah, Puring Kencana dan Empanang. “Kita mengharapkan secepatnya untuk melaporkan kepada Panitia Pelaksana PORPUJA Kabupaten Kapuas Hulu, agar kita lebih mudah dalam mendata awalnya dari setiap Kecamatan, harap Edi.

    Mengenai kesiapan-kesiapan lainnya yang berkenaan dengan pelaksanaan nantinya, panitia sudah mempersiapkan semuanya. “Mudah-mudahan kita bisa sukses menggelar ajang yang sudah lama fakum dan bergengsi ini, ungkapnya.  [Amr]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    AMrin

    Post Bottom Ad