Recent comments

  • Breaking News

    Kontingen Seberuang Optimis Mampu Bersaing di Ajang PORPUJA


    KAPUAS HULU, Uncak.com - Dalam rangka mengikuti ajang tahunan Pekan Olah Raga Kapuas Hulu Jaya (PORPUJA) ke-6 tahun 2017 yang diselenggarakan di Putussibau, Kalimantan Barat, pada tanggal 9-16 September 2017,  Camat Seberuang, Iyyul,  melakukan pelepasan terhadap kontingen dari Kecamatan Seberuang, bertempat di halaman kantor Camat Seberuang, Jumat (8/9/17).
    Pelepasan kontingen Kecamatan Seberuang untuk mengikuti PORPUJA di Putussibau
    Hadir dalam pelepasan ini, unsur Muspika Kecamatan Seberuang, General Manager Credit Union (CU) Tri Tapang Kasih Sejiram selaku sponsor, Kades se Kecamatan Seberuang, orang tua atlit, Kepala SMP dan SMA yang siswa-siswinya terpilih menjadi atlit, masyarakat sekitar, serta tamu undangan lainnya.

    Dalam pelepasan tersebut, Iyyul Camat Seberuang berpesan kepada seluruh atlit dan official, agar selalu menjaga kesehatan, saling membantu, dan saling mengingatkan satu sama lain, serta harus sportif dalam bertanding.

    Iyyul berharap kepada seluruh atlit, agar bisa membawa nama baik bagi Kecamatan Seberuang. "Semoga bisa mencapai target, paling tidak menjadi empat besar," harapnya.

    Sementara itu Ketua Kontingen Kecamatan Seberuang, Antonius Viki menyatakan bahwa jumlah kontingen yang diberangkatkan sebanyak 42 orang, yang terdiri dari atlit dan Official.

    Adapun cabang olah raga yang akan diikuti oleh tim Kecamatan Seberuang sebanyak 6 (enam) cabang, yakni sepak bola, futsal, vollyball putra, athletik, tenis meja dan catur.

    "Selaku ketua, saya meminta maaf kepada seluruh masyarakat Kecamatan Seberuang, karena tidak bisa mengikuti semua cabang olahraga, sebab ada sepuluh cabang yang dipertandingkan, namun kami hanya mengikuti enam cabang saja mengingat terkendala oleh keterbatasan dana dan atlit," terang Viki.

    Pada kesempatan ini, Viki juga sangat berterimakasih kepada seluruh pihak yang turut membantu sehingga Kecamatan Seberuang bisa mengikuti ajang tahunan (PORPUJA) ini. "Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh masyarakat dan Kepala Desa atas dukungannya. Tidak lupa pula kepada General Manager  CU Tri Tapang Kasih Sejiram, Markus Triyadi SE.MM selaku sponsor kostum," ungkapnya.

    Viki berharap kepada seluruh masyarakat khususnya di Kecamatan Seberuang agar dapat mendukung melalui do'a dan motivasi. "Dalam menjalankan tugas dan amanah ini, dimana ini demi nama baik Kecamatan Seberuang, oleh sebab itu kami berharap dan memohon dukungan dari masyarakat melalui do'a dan motivasi," harapnya.

    Jurnalisme Warga: [Petrus Aquari Todi]
    Editor: [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad