Recent comments

  • Breaking News

    Besok, 4 Artis Cantik Akan Hibur Pengunjung di Objek Wisata Gurung Ampar

    Desy, Mira, Liza dan Yola
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Besok, Senin, 1 Januari 2018, objek wisata Gurung Ampar yang terletak di Desa Riam Mengelai, Kecamatan Boyan Tanjung, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, akan kedatangan empat (4) orang artis penyanyi super cantik yang berasal dari Ibukota Kecamatan setempat.

    Adapun keempat orang artis penyanyi super cantik itu, diantaranya yakni Desy, Mira, Liza dan Yola. Sedangkan musik yang akan mengiringinya yakni OGT New Star Putussibau milik Junaidi, Sekretaris Desa (Sekdes) Sangan.

    "Keempat artis penyanyi tersebut sengaja dihadirkan oleh pihak panitia pelaksana untuk menghibur para wisatawan yang datang berkunjung," ujar panitia pelaksana objek wisata Gurung Ampar, Rismono kepada uncak.com, Minggu (31/12/17).

    Rismono yang juga akrab disapa Aan Yogi ini menjelaskan, diadakannya acara di objek wisata tersebut, dalam rangka menyambut pergantian tahun. Selain itu, juga untuk memperkenalkan objek wisata Gurung Ampar kepada khalayak.

    Menurut Aan Yogi, objek wisata tersebut tidak kalah indahnya dengan objek-objek wisata lainnya yang ada di Kabupaten Kapuas Hulu, dimana keindahan panorama alam disekelilingnya masih asri dan sangat menakjubkan, sehingga rugi apabila tidak dikunjungi, terutama oleh para wisatawan pecinta alam.

    "Jarak tempuh objek wisata tersebut sangat dekat, yakni hanya berjarak lebih kurang 8 KM saja dari simpang empat Boyan Tanjung, dan mudah diakses dengan menggunakan kendaraan, baik roda dua maupun roda empat, sebab ruas jalannya cukup baik," terangnya.

    "Untuk masuk ke objek wisata tersebut, para pengunjung nantinya hanya mengeluarkan biaya untuk membayar Harga Tiket Masuk (HTM) sebesar Rp.15.000.

    "Harga tiket masuk itu relatif murah, sebab jika sudah sampai disana, maka semua itu akan terbayar lunas, dimana mata akan dimanjakan oleh pemandangan alamnya yang sangat indah dan menakjubkan," ungkap Aan. [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad

    kmiklan