Recent comments

  • Breaking News

    Media Uncak.com Hadiri Deklarasi ASPEMO di Landak

    Kegiatan Deklarasi ASPEMO Kalbar di Landak.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Sejumpah pemilik media online di Provinsi Kalimantan Barat (Kalbar) akan berkumpul di Kota Ngabang Kabupaten Landak. Dimana mereka akan mendeklarasikan dan membentuk kepengurusan Dewan Pengurus Daerah (DPD) Asosiasi Pemilik Media Online (ASPEMO) Kalbar. Kegiatan tersebut akan berlangsung di Citra Resto Melody atau di Basment Citra Swalayan Ngabang, Minggu (10/12) pukul 10.30 WIB.

    Tidak terkecuali, hadir pula pemilik Media Online uncak.com yakni Khairul Amrin yang mana diwakili oleh Noto Sujarwoto selaku wartawan media uncak.com.

    Ketua panitia penyelenggara, Kundori mengatakan, sampai dengan saat ini sudah terdata 26 orang pemilik media online di Kalbar dari 32 media online yang ada.

    "Para pemilik media online itu membawa bukti legalitas kepemilikan media online. Jika ada media online yang belum memiliki legalitas, akan di bahas dalam kegiatan ini," ungkap Kundori.

    Deklarasi dan pembentukan DPD Aspemo Kalbar ini berdasarkan surat mandat dari DPP Aspemo pusat.

    Ada tiga orang yang menerima mandat itu lanjut Kundori, diantaranya yakni, saya sendiri, Handy Abdul Syukur pemilik kalbaronline.com dan medianusantara.com serta Heri Irawan pemilik landaknews.com.

    "Saya berharap kegiatan deklarasi dan pembentukan DPD Aspemo Kalbar ini bisa berjalan lancar," harapnya. [Rilis/Red]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    kmiklan
    kmiklan

    Post Bottom Ad

    kmiklan