Recent comments

  • Breaking News

    TNI Wujudkan Impian Jubaidah



    Uncak.com, Pontianak – Dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika (HJK)  ke 72. Komando Daerah Militer (Kodam) XII/Tanjungpura melaksanakan karya bakti bedah rumah, disampaikan Kepala Penerangan Daerah Militer (Kapendam) XII/Tanjungpura Kolonel Infanteri Tri Rana Subekti, S.Sos di Media Center Kodam XII/Tanjungpura, Jalan Teuku Umar No 47 Pontianak, Kalimantan Barat, Kamis (14/12/2017).

    Bakti Tentara Nasional Indonesia (TNI) terhadap negeri terus ditunjukkan dengan kegiatan sosial, satu diantaranya yaitu bedah rumah yang dilakukan oleh Babinminvetcaddam XII/ Tanjungpura, diwilayah Kota Pontianak, Kalimantan Barat.

    Bedah rumah yang dilakukan Babinminvetcaddam XII/ Tanjungpura dengan menargetkan rumah pejuang yang kurang mampu. Yang mana pengerjaan bedah rumah melibatkan langsung anggota TNI serta warga sebagai bentuk kebersamaan antara TNI dan masyarakat.

    "Jadi untuk bedah rumah yang dilaksanakan oleh Babinminvetcaddam XII/ Tanjungpura dalam rangka HJK dan terdapat tiga rumah diantaranya ialah rumah A. Azis (82) warga Jalan Berdikari Pontianak Barat, rumah Jubaidah (63) warga Gang Suka Maju Pontianak Barat dan yang ketiga rumah Suwandi (81) warga Jalan Komyos Sudarso, Pontianak Barat, " terang Kepala Penerangan Daerah Militer (Kapendam) XII/ Tanjungpura, Kolonel Infanteri Tri Rana Subekti, S.Sos.

    Bakti sosial dalam rangka HJK, lanjut Tri Rana mengatakan digelar Kodam XII/Tanjungppura untuk masyarakat umum, dalam rangka berbagi bersama untuk masyarakat kurang mampu.

    "Inilah wujud kepedulian TNI kepada masyarakat, dan wujud kehadiran TNI kepada masyarakat, karena bersama masyarakat TNI kuat, " ucap Kapendam XII/ Tanjungpura.

    Ditempat yang sama, Jubaidah yang merupakan salah seorang warga menyambut baik dilaksanakannya bedah rumah yang khusus bagi warga kurang mampu yang diberikan oleh Kodam XII/Tanjungpura.

    "Saya mengucapkan terima kasih kepada Pangdam XII/Tanjungpura beserta jajaran karena telah memperbaiki rumah saya. Terima kasih Kodam XII/Tanjungpura, " pungkas Jubaidah. (*Rilis Pendam XII/Tanjungpura - Red)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad

    kmiklan