Recent comments

  • Breaking News

    Cek Senjata Api Guna Tingkatkan Kewaspadaan

    Kanit Provost Polsek Badau beserta para Kanit dan anggota piket lainnya, saat mengecek dan membersihkan senjata api.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Hindari penyalahgunaan fungsi, Kanit Provos Polsek Badau, Aipda Wan Mansur bersama para Kanit dan anggota piket penjagaan, melakukan pengecekan kebersihan inventaris senjata api organik Polsek Badau, Kamis (11/1/18).

    "Tujuan pemeriksaan atau pengecekan senjata api ini guna mengetahui jumlah riil senjata api maupun kebersihannya, dan kesiap pakaian dari senjata api serta jumlah amunisinya, sebab apabila dipergunakan secara mendadak atau sewaktu-waktu, sudah dalam keadaan siap pakai,” ujar Kanit Provos, Aipda Wan Mansur..

    Hal ini dilakukan lanjut Wan Mansur, mengingat perkembangan situasi saat ini, dengan sasaran yang ditujukan kepada anggota Polri, maka kami harus dituntut selalu waspada dan selalu siap.

    "Baik siap personel maupun siap peralatan, seperti bodi system yang dilengkapi senjata api dalam bertugas demi keamanan personil," terangnya.

    Ditempat terpisah, Kapolsek Badau, AKP Mediyanto, S.IP, menyatakan, bahwa kegiatan ini rutin dilakukan.

    "Selain untuk cek dan kontrol senjata api, kegiatan ini juga bertujuan untuk memastikan senjata api siap apabila akan dipergunakan untuk menunjang tugas kepolisian,” ungkap Mediyanto. [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    AMrin

    Post Bottom Ad