Recent comments

  • Breaking News

    Kapolres Kapuas Hulu Serahkan Buku Bacaan di Taman Bacaan KCI Badau

    Kapolres Kapuas Hulu, AKBP Imam Riyadi saat menyerahkan buku bacaan kepada pengurus Taman Bacaan Kemala Cinta Indonesia Badau, Ibu Kartini.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Kapolres Kapuas Hulu, AKBP Imam Riyadi,S.IK, MH menyerahkan sejumlah buku bacaan untuk taman bacaan Kemala Cinta Indonesia (KCI) Badau, Kecamatan Badau, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalbar, Rabu (3/1/18).

    Kehadiran Kapolres Kapuas Hulu ini disambut dengan sukacita oleh pengurus taman bacaan Kemala Cinta Indonesia yang juga Ketua Bhayangkari Ranting Badau yakni Ibu Kartini Mediyanto yang juga istri dari Kapolsrk Badau, AKP Mediyanto bersama para Ibu-ibu Bhayangkari lainnya serta para pelajar dari SD, SMP, dan SMA di Kecamatan Badau.

    “Semoga dengan adanya buku-buku tersebut, dapat menambah pengetahuan anak-anak dengan berprestasi di sekolahnya masing-masing," ungkap AKBP Imam Riyadi penuh harap.

    Dikatakan Imam, buku-buku yang diberikan tersebut sangat menarik, dimana berisi tentang keahlian di bidang pekerjaan seperti buku di bidang kedokteran, buku yang berkaitan dengan ilmu-ilmu sosial, dan banyak lagi lainnya.

    "Tentunya nanti, saat anak-anak ingin menggapai cita-citanya, tidak menemui kesulitan yang berarti setelah membaca buku-buku tersebut," ujar Imam.

    Sementara itu, Ketua Bhayangkari cabang Kapuas Hulu, Ibu Dwi Setya Imam Riyadi yang merupakan istri dari Kapolres, menyatakan, dengan diberikannya buku ke taman bacaan ini,semoga dapat meningkatkan minat baca masyarakat khususnya para pelajar di Kecamatan Badau.

    "Kita berharap semoga buku-buku itu bermanfaat bagi masyarakat Badau terutama bagi para pelajar," singkat Dwi Setya.

    Pengurus taman bacaan, Ibu Kartini mengucapkan terimakasih atas bantuan yang telah diberikan oleh Bapak Kapolres.

    "Terimakasih Pak Kapolres, semoga buku-buku ini bermanfaat," ucap Ibu Kartini. [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    kmiklan
    kmiklan

    Post Bottom Ad

    kmiklan